Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 29 2020

    Kalahkan Lisa BLACKPINK, Yael Shelbia Jadi Perempuan Tercantik Sedunia 2020 Versi TC Candler

    Kawula Muda, Lisa BLACKPINK menempati posisi ke-2.

    Yael Shelbia dan Lisa BLACKPINK menduduki peringkat 1 dan 2 dalam daftar The 100 Most Beautiful Faces of 2020 versi TC Candler. (TWITTER/TC CANDLER)

    TC Candler kembali mengumumkan deretan selebritas dunia yang menjadi The 100 Most Beautiful Faces of 2020 atau perempuan tercantik di dunia untuk tahun ini.

    Pada 2019, salah satu member TWICE, Choi Tzuyu, berhasil menempati peringkat pertama dalam daftar tersebut. Tahun ini, posisi Tzuyu berhasiil digeser oleh seorang selebritas asal Israel bernama Yael Shelbia.

    Yael berhasil unggul atas Lisa BLACKPINK yang menempati posisi kedua.

    Yael Shelbia adalah seorang model sekaligus aktris Israel yang cukup sering masuk dalam daftar TC Candler. Pada 2017, perempuan kelahiran 31 Agustus 2001 itu berhasil menduduki posisi ke-17.

    Pada 2018, ia berhasil menempati posisi ketiga, lalu pada 2019 naik ke posisi ke-2 karena dikalahkan oleh Tzuyu TWICE. Baru pada tahun ini Yael berhasil menempati posisi puncak daftar tersebut.

    YAEL SHELBIAYael Shelbia, model asal Israel. (TWITTER)

     

    Model berusia 19 tahun ini kerap membawakan beragam koleksi dari brand ternama. Pada 2018, ia menjadi salah satu model dari brand milik Kim Kardashian. Pada 2019, ia terpilih menjadi brand ambassador untuk produk skincare milik Kylie Jenner.

    Setelah namanya terkenal sebagai model papan atas, Yael mulai melebarkan sayap dengan melakukan debut di dunia akting. Wajah cantiknya mulai sering muncul di televisi ketika ia membintangi serial berjudul Palmach.

    Kabarnya, kini Yael tengah menjalin hubungan dengan seorang pebisnis asal Amerika Serikat bernama Brandon Korff.

    Kerennya lagi, selain dinobatkan sebagai perempuan tercantik di dunia versi TC Candler, tahun ini ia juga bergabung dengan Angkatan Udara Israel. Cool! Yael bergabung dengan The Israeli Defense Force (pasukan militer Israel) pada April 2020.

    Tahun ini, setelah Lalisa Manoban alias Lisa BLACKPINK yang berada di posisi ke-2 sebagai perempuan tercantik sedunia versi TC Candler, ada model asal Australia bernama Meika Wollard yang menempati posisi ketiga.

    Sementara itu, Tzuyu TWICE yang sebelumnya menempati posisi pertama harus turun ke posisi ke-4 dalam daftar tersebut. Di posisi ke-5, terdapat nama blogger asal Norwegia, Emilie Nereng.

    Editor Team

    COMMENT