Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 02 2022

    Jadwal Tayang Mundur, 'Dune: Part 2' akan Tayang 17 November 2023

    Ada kabar baru mengenai film Dune: Part 2 nih Kawula Muda

    Dune: Part II (INSTAGRAM/dunemovie)

    Film bergenre fiksi ilmiah, Dune (2021) menjadi salah satu film yang sempat melejit tahun lalu. Berkat kesuksesan film tersebut, Warner Bros (WB) langsung memberikan lampu hijau untuk sekuelnya. Dune: Part 2 akan menjadi kelanjutan perjalanan Paul Atreides dkk.

    Sayangnya baru-baru ini pihak Warner Bros memutuskan untuk menjadwalkan ulang tanggal penayangan film petualangan tersebut. Sebelumnya 'Dune: Part 2' dijadwalkan akan rilis tanggal 20 Oktober 2023, akan tetapi sekarang jadwalnya dimundurkan sekitar sebulan, menjadi tanggal 17 November 2023.

    Sampai tulisan ini dibuat, WB belum memberikan penjelasan mengenai pengunduran jadwal tayang film yang dibintangi Timothee Chalamet dan Zendaya ini.

    Pemunduran jadwal tayang tersebut membuat 'Dune: Part 2' akan berbarengan dengan film prequel Hunger Games. Prequel yang berjudul 'The Ballad of Songbirds and Snakes', yang juga akan rilis di tanggal 17 November 2023.

    dunePoster "Dune" (IMDB)

    Mengenai film 'Dune: Part 2'. Dilansir dari Collider, Sutradara Denis Villeneuve mengatakan bahwa naskah skenario film tersebut sebagian besar sudah rampung. Ia juga menambahkan bahwa naskah film ini sudah solid.

    "Skenarionya sebagian besar sudah selesai tapi selalu akan berproses," kata Denis Villeneuve kepada Collider, 15 Maret lalu.

    "Ini akan pekerjaan yang terus berlangsung hingga final cut, tapi saya dapat katakan [naskah] itu sudah solid," lanjutnya.

    Film Dune: Part 2 akan memperkenalkan pemain-pemain baru, seperti Léa Seydoux, Florence Pugh, Christopher Walken, dan Austin Butler siap beradu peran dengan Timothée Chalamet, Rebecca Ferguson, Zendaya, Josh Brolin, dan Javier Bardem.

    Editor Team

    COMMENT