Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 13 2021

    James Corden buat Parodi 24 Film Populer dengan Daniel Craig, Ada "Star Wars" dan "Avengers"!

    Film favorit kalian diparodiin James Corden juga enggak, Kawula Muda?

    James Corden dan Daniel Craig (Youtube/The Late Late Show with James Corden)

    James Corden dengan aktor No Time to Die, Daniel Craig membuat parodi adegan ikonik dari 24 film terpopuler. Parodi yang berdurasi 10 menit tersebut diunggah di akun YouTube resmi The Late Late Show with James Corden.

    Pada parodi pertama, terlihat James dan Daniel yang seolah baru saja memasuki dunia Jurassic Park dan bertemu t-rex yang ikonik. Ada pula adegan saat James dan Daniel mengucapkan kata ‘keluarga’ dengan menggunakan topi botak untuk memparodikan Fast and Furious.

    Selain itu, terdapat juga parodi film Avatar dengan warna biru sebagai latar, cuplikan Harry Potter dengan sorting hat pada seri pertamanya, hingga Star Wars dengan properti light saber-nya.  


    Secara samar-samar, melodi My Heart Will Go On terdengar saat James berperan sebagai Rose dan Daniel sebagai Jack pada adegan yang mewakili film Titanic

    Parodi ditutup dengan memparodikan film No Time to Die. Adegan yang diambil adalah cuplikan saat James dan Daniel berada di sebuah bar. 

    No Time to Die adalah film terbaru Daniel Craig yang baru-baru ini berhasil memecahkan rekor terbaru karena mendapat keuntungan 6,3 juta dolar AS di Amerika Utara. 

    Secara keseluruhan, film tersebut mendapat keuntungan 121 juta dolar AS dari 54 pasar internasional, meliputi Inggris, Brasil, Italia, hingga Jepang.  

    Editor Team

    COMMENT