Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 12 2022

    James Gunn Ungkap Adegan 'Groot's Last Supper' yang Dihapus di Film Pertama Guardians of The Galaxy

    Adegan epik perjamuan terakhir ini sayang banget dihapus ya Kawula Muda

    Adegan perjamuan terakhir yang dihapus di film Guardians of The Galaxy Vol. 1 (Twitter/JamesGunn)


    Sutradara film 'Guardians of The Galaxy', James Gunn baru-baru ini mengungkapkan sebuah fakta bahwa terdapat sebuah adegan di film pertama 'Guardians of The Galaxy Vol.1' yang sengaja ia hapus.

    Gunn membagikan kepada penggemar sebuah tangkapan layar yang tampaknya menggambarkan pengaturan Alkitab dari 'Perjamuan Terakhir Groot.' Dalam unggahan gambar tersebut, Gunn memberikan keterangan “Tangkapan layar dari Guardians asli, yang saya potong dari film terakhir.”

    Gunn tampaknya terinspirasi dari sebuah lukisan terkenal karya Leonardo da Vinci yang bertajuk 'The Last Supper'.

    Dalam gambar tersebut, terlihat Groot menjadi pusat perhatian dengan orang lain di sekitarnya termasuk karakter kunci seperti Drax dan Rocket.

    Seperti yang kita ketahui, lukisan Leonardo da Vinci menggambarkan Yesus yang duduk di tengah kursi, bersama para jemaatnya pada sebuah makan malam terakhir sebelum penyaliban di tangan pemerintah Romawi.

    Groot duduk di tengah seperti Yesus dalam lukisan da Vinci, sementara itu Drax duduk di kursi sebelah kiri gambar, seakan merepresentasikan sosok Yudas Iskariot yang berkhianat kepada Yesus, Drax di film pertama 'Guardians of The Galaxy Vol. 1' juga berkhianat dengan memanggil Ronan ke planet Knowhere.

    Guardians of The GalaxyGuardians of The Galaxy Vol 1 (Marvel Studios)

    James Gunn tidak memberikan alasan secara pasti mengenai adegan yang dihapus tersebut, akan tetapi ketika penggemar bertanya, ia berkata, “Itu terlalu mencolok dan menghentikan alur cerita. Itu adalah pilihan yang tepat.”

    Sementara itu, film ketiga James Gunn bersama para Guardians yang bertajuk 'Guardians of The Galaxy: Holiday Special' saat ini sudah rampung digarap. Film tersebut rencananya akan tayang pada 5 Mei 2023 mendatang.

    Editor Team

    COMMENT