Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 02 2022

    Lanjutkan Pertempuran Lawan Vecna, Ini Sinopsis Stranger Things 4 Volume 2!

    So excited ga si, Kawula Muda!

    Stranger Things (UNSPLASH/RAFAL WERCZYNSKI)

    'Stranger Things' musim 4 volume 2 resmi tayang di Netflix mulai Jumat (01/07/2022). Adapun volume kedua tersebut akan kembali melanjutkan perjuangan Geng Hawkins untuk melawan Vecna, villain utama dari musim ini. 

    Masih dibintangi oleh Millie Bobby Brown, Finn Wolfhard, Noah Schnapp, Caleb McLaughlin, dan Gaten Matarazzo, para karakter di serial tersebut pun masih tinggal terpisah. 


    Diceritakan, kegelapan kembali ke Hawkins tepat pada masa libur musim semi. Hal itu pun membawa teror serta ancaman baru yang mencekam. 

    Kini, Dustin, Max, dan Lucas pun tinggal di Hawkins setelah teror Vecna yang mencekam. Adapun Vecna adalah villain utama dalam musim ini yang telah membunuh banyak korban secara misterius. 

    Sementara itu, Steve, Nancy, Robin, serta Eddie memasuki Upside Down lewat sebuah portal untuk mencari petunjuk mengenai Vecna.

    Di sisi lain, Eleven berada di Hawkins Lab untuk mencoba mengembalikan kekuatannya. Dengan bantuan Dr. Brenner, ia berusaha mengingat kembali seluruh memori masa lalu yang terhapus. 

    Berbeda dengan tahun sebelumnya, volume kedua musim keempat serial tersebut tersaji dalam 2 episode. 

    Diberi nama “Chapter Eight: Papa” (1 jam 25 menit) dan “Chapter Nine” The Piggyback” (2 jam 30 menit), kedua episode tersebut menjadi penutup musim keempat serial ini. 

    Editor Team

    COMMENT