Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 04 2022

    Produser ‘Stranger Things’ Ajak Gemma Chan Membintangi Serial Netflix tentang Time Travel

    Diperkirakan serial ini akan memiliki 6 sampai 8 episode loh!

    Artis Hollywood, Gemma Chan (INSTAGRAM/gemmachan)


    Setelah sukses menjadi beberapa karakter berbeda dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), Gemma Chan akan kembali dengan serial baru Netflix mengenai perjalanan waktu atau time travel, nih

    Serial Netflix ini berdasarkan novel dari penulis Pim Wangtechawat. Novel karya penulis keturunan Thailand dan Tiongkok ini berjudul The Moon Represent My Heart yang dikabarkan akan diterbitkan tahun depan di Inggris. 

    Tidak hanya membintangi serial ini, Gemma Chan juga akan menjadi salah satu produser eksekutif bersama dengan Shawn Levy. Shawn sendiri sudah dikenal sebagai produser dalam serial Netflix ‘Stranger Things’ serta film ‘Free Guy’ dan ‘The Adam Project’. Gemma Chan akan dikisahkan sebagai anggota dari keluarga Inggris-Tiongkok yang diam-diam bisa melakukan perjalanan waktu. 

    Serial ini akan menceritakan ketika orang tua dari keluarga keturunan Inggris-Tiongkok hilang secara misterius, sehingga putra dan putri mereka harus melakukan perjalanan waktu untuk menemukan orang tuanya. 

    Walaupun Netflix belum mengumumkan tanggal resmi penayangan serial ini. Namun serial yang akan menjadi memiliki episode terbatas ini diperkirakan akan tayang pada tahun 2023. Kawula Muda tertarik untuk nonton?

    Editor Team

    COMMENT