Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 30 2020

    Jennifer Aniston Masuk Nominasi Emmy Awards 2020

    Hai Kawula Muda, Jennifer Aniston dinominasikan sebagai Aktris Pemeran Utama Terbaik Emmy Awards 2020.

    Aktris Hollywood, Jennifer Aniston. (INSTAGRAM/JENNIFER ANISTON)

    Jennifer Aniston untuk pertama kalinya sejak 11 tahun terakhir, masuk dalam nominasi aktris pemeran utama terbaik Emmy Awards 2020 berkat perannya sebagai seorang pembawa acara berita pagi di serial muatan Apple TV Plus, The Morning Show.

    Perannya sebagai Levy dinilai patut diperhitungkan di ajang ini. Dikisahkan, Levy dibiarkan bekerja sendiri setelah partner pembawa acaranya dipecat karena tudingan pelecehan seksual.

    Serial ini masuk lima nominasi dalam Emmy Awards 2020. Lawan main Jennifer Aniston, Steve Carrell, juga masuk dalam nominasi aktor utama pria terbaik.

    Sebelumnya, Jennifer Aniston sempat menerima apresiasi dari Academy Awards 2009 lewat penampilannya dalam serial 30 Rock.

    Jennifer juga pernah dinominasikan sebagai Aktris Tamu Luar Biasa dalam Serial Komedi setelah tampil sebagai Claire yang menjalani hubungan asmara dengan Jack Donaghey.

    Penghargaan Emmy Awards diterima Jennifer Aniston pada 2002 lewat perannya sebagai Rachel dalam serial Friends. Aktris berusia 51 tahun yang selalu terlihat awet muda ini juga sempat masuk dalam tujuh nominasi di ajang penghargaan acara televisi ini.

    Emmy Awards 2020 menempatkan drama komedi The Marvelous Mrs. Maisel sebagai serial dengan jumlah nominasi terbanyak. Disusul Watchmen, yakni sebuah drama superhero yang kisahnya bersentuhan dengan isu ras, polisi, dan supremasi kulit putih berdasarkan novel grafis 1980-an. Kemudian Ozack dari Netflix berada di urutan ketiga.


    JENNIFER ANISTONJennifer Aniston bersama Tim The Morning Show. (INSTAGRAM/JENNIFER ANISTON)

     

    Sementara itu, di akun Instagram, Jennifer Aniston mengunggah foto bersama tim produksi The Morning Show.

    “Sungguh sebuah berita yang membuat saya terbangun pagi ini! Saya sangat bangga dengan keluarga @themorningshow. Tim ini bekerja sangat keras untuk memberi pertunjukkan terbaik, dan saya benar-benar merasa terhormat menjadi bagian dari mereka. Terima kasih atas pengakuan dan ucapan selamat ini kepada SEMUA ORANG,” tulisnya di akun @jenniferaniston, Rabu (29/7/2020).

    Emmy Awards akan digelar pada 20 September 2020. Ajang ini dipertimbangkan akan dilangsungkan secara virtual, mengingat pandemi yang masih berlangsung.

    Apakah Jennifer Aniston dalam The Morning Show akan kembali meraih kesuksesan seperti saat ia bermain di serial Friends? Kita tunggu September nanti ya.

    Editor Team

    COMMENT