Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 06 2021

    Jennifer Lopez Bagikan Mashup Lagunya dan BTS, Kode Bakal Kolaborasi?

    Kawula Muda, unggahan JLo bikin fans makin penasaran deh!

    JLo dan BTS. (INSTAGRAM)

    Setelah kolaborasinya yang apik dengan Ed Sheeran, kini BTS kembali dikabarkan bakal berkolaborasi dengan Jennifer Lopez alias JLo. Kabar ini mencuat setelah JLo membagikan video TikTok dari koreografer lagu BTS ON dan Dionysus, Sienna Lalau, pada 4 Agustus 2021.

    Dalam video yang dibagikan tersebut, terlihat Sienna menari dengan diiringi dua lagu yaitu Permission to Dance milik BTS dan Cambia El Paso milik JLo. Karena unggahan ini, akhirnya membuat fans berspekulasi bahwa dua musisi beken tersebut kemungkinan akan melakukan kolaborasi dalam waktu dekat.

    Rasa penasaran fans semakin bertambah ketika JLo kembali membagikan sebuah video yang menampilkan mashup lagunya dengan BTS. Dalam video berdurasi 40 detik tersebut, Jlo menampilkan cuplikan dari video klip Cambia El Paso di mana dia berjalan-jalan dan menari dengan mengenakan celana pendek denim dan atasan berwarna perak.

    Meskipun JLo tidak menyebutkan bahwa klip tersebut adalah bagian dari kolaborasi terbarunya, kecurigaan fans justru muncul ketika melihat tagar yang ditulis JLo dalam keterangan di unggahannya.

    Dalam unggahannya JLo menandai akun resmi BTS, produser musik Caneyval dan juga tagar JLO x BTS yang semakin menimbulkan banyak spekulasi.

    Karena tagar itulah, fans langsung bertanya ke JLo di Twitter apakah dia benar-benar akan berkolaborasi dengan BTS. Namun, penyanyi berusia 52 tahun tersebut memilih untuk bungkam.

    “Yah, mereka memang saling mengikuti di Twitter jadi masuk akal kolaborasi akan datang. Akan keren jika BTS membuat beberapa lirik Spanyol!” ujar salah satu penggemar di Twitter.

    JENNIFER LOPEZPenyanyi Amerika Serikat, Jennifer Lopez. (INSTAGRAM/JENNIFER LOPEZ)

     

    JLo diketahui memang mengikuti akun media sosial BTS. Beberapa waktu lalu, ia bahkan terlihat menyukai foto Jimin BTS dari foto konsep Butter ke-4 yang diunggah di Instagram. Hal ini bisa menunjukkan bahwa JLo memang menyukai BTS.

    Sementara itu, RM BTS sebelumnya juga sempat mengungkapkan bahwa mereka terbuka untuk melakukan apa saja termasuk merilis lagu dalam bahasa Inggris, Korea, Spanyol ataupun bahasa lainnya jika ada kesempatan.

    Apakah kalian mendukung adanya kolaborasi antara BTS dan JLo?

    Editor Team

    COMMENT