Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 07 2021

    Jennifer Lopez Berkolaborasi dengan Rauw Alejandro di Single Baru “Cambia El Paso”

    Kawula Muda, kolaborasi yang sempat bikin penasaran juga nih.

    Penyanyi Amerika Serikat, Jennifer Lopez. (INSTAGRAM/JENNIFER LOPEZ)

    Setelah mengisyaratkan akan merilis musik baru selama beberapa waktu terakhir, Jennifer Lopez akhirnya merilis single kolaborasi bersama Rauw Alejandro berjudul Cambia El Paso pada Senin (05/07/2021).

    Lagu ini menandai kolaborasi pertama J.Lo bersama rapper dan penyanyi asal Puerto Riko tersebut, sekaligus rilis perdananya pada 2021.

    Menyuguhkan alur reggaeton dengan ketukan yang apik, produksi lagu ini melibatkan kolaborator langganan Jennifer yaitu Trevor Muzzy. Single ini akan diikuti oleh video musik resmi yang belum diumumkan tangal rilisnya.

    Dalam wawancaranya bersama Pitbull di acara Pitbull’s Globalization yang disiarkan oleh SiriusXM, J.Lo mengungkap bahwa lagu Cambia El Paso yang dalam Bahasa Inggris berarti change the step berisi pesan untuk tidak takut mengambil setiap keputusan.

    “Lagu ini adalah tentang perubahan dan tidak merasa takut untuk mengambil langkah (keputusan). Melangkah saja, maju, dan lakukan apa pun yang perlu kamu lakukan. Jika sesuatu tidak berjalan sebagimana mestinya, apa pun itu yang ada dalam hidupmu, jalani saja dan menarilah. Menari adalah kehidupan, kegembiraan, dan kebahagiaan,” kata penyanyi berusia 51 tahun itu.

    Meski liriknya membahas soal tarian, pesan yang ingin disampaikan di lagu ini lebih dari sekadar gerakan koreografi, melainkan juga sebagai salah satu cara untuk mengekspresikan kebahagiaan.

    “Aku membahas tentang sesuatu yang lain (di lagu ini). Yang aku ingin lakukan hanyalah menari, menari, menari, menari lagi. Kalian harus hidup. Kalian harus menjadi diri sendiri. Kalian harus bahagia. Seperti itulah makna dari lagu ini,” kata Jennifer menambahkan.

    Lagu ini akan menjadi salah satu bagian dari album terbaru J.Lo yang akan datang, sebagai tindak lanjut dari album “A.K.A” (2014). Album studio kesembilan yang belum diketahui judulnya itu, akan menjadi album berbahasa Spanyol kedua J.Lo setelah album “Como Ama una Mujer” yang rilis pada 2007.

    Sebelum Cambia El Paso, J.Lo telah merilis beberapa lagu baru sepanjang 2020, yaitu dua single kolaborasinya bersama Maluma berjuudl Pa’ Ti dan Lonely serta single solo In the Morning. Ketiga Lagu tersebut kemungkinan juga akan menjadi bagian dari album terbarunya.

    Dengarkan lagu terbaru Jennifer Lopez dan Rauw Alejandro – Cambia El Paso di bawah ini.



    Editor Team

    COMMENT