Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 18 2022

    Jennifer Lopez dan Ben Affleck Menikah di Las Vegas

    Kawula Muda, setelah CLBK lagi pasangan J-Lo dan Ben Affleck akhirnya menikah.

    Ben Affleck dan Jennifer Lopez, pasangan selebritas. (TWITTER/COMPLEX)


    Pasangan selebritas, Jennifer Lopez dan Ben Affleck dilaporkan telah menikah di Las Vegas!

    Melansir dari Variety, berdasarkan surat nikah pada catatan online di Clark County, pernikahan pasangan tersebut berlangsung pada Sabtu (16/07/2022) waktu setempat.

    Menurut catatan tersebut tertulis nama lengkap keduanya yaitu Benjamin Geza Affleck dan Jennifer Lynn Lopez. Dari catatan tersebut juga terungkap bahwa Jennifer Lopez akan menggunakan nama Affleck sebagai nama belakang resminya.

    Kabar ini kemudian dikonfirmasi oleh keduanya melalui edisi terbaru newsletter penyanyi berusia 52 tahun itu yang diberi nama "On the J-Lo" pada Minggu sore.

    Dalam tulisannya J-Lo menulis,"Kita berhasil!" bersamaan dengan foto hitam putih yang memperlihatkan dia memegang buket bunga dan Ben Affleck yang tengah mencium pipinya.

    "Tadi malam kami terbang ke Vegas, mengantre untuk mendapatkan lisensi dengan empat pasangan lain, semuanya melakukan perjalanan yang sama ke ibu kote pernikahan dunia," kata J-Lo.

    Penyanyi itu kemudian melanjutkan ceritanya dan mengatakan bahwa mereka hampir saja tidak berhasil sampai ke kapel Little White Wedding pada tengah malam.

    "Bertahanlah cukup lama dan mungkin Anda akan menemukan momen terbaik dalam hidup Anda saat berkendara menuju Las Vegas pada pukul dua belas tiga puluh pagi di terowongan cinta, dengan anak-anak Anda dan seseorang yang akan Anda habiskan waktu bersama selamanya. Cinta adalah hal yang hebat, mungkin hal yang terbaik dan layak untuk ditunggu," J-Lo mengakhiri suratnya dengan menandainya sebagai Ny. Jennifer Lynn Affleck.

    Kabar pertunangan antara J-Lo dan Ben pertama kali tersiar pada April lalu. Dalam edisi "On the JLo", penyanyi sekaligus aktris itu membagikan videonya tengah berlinang air mata saat mengenakan cincin pertunangan berlian hijau.

    Dia menulis, "Sabtu malam saat berada di tempat favoritku di bumi (di kamar mandi busa), cintaku berlutut dan melamar."

    J-Lo dan Ben Affleck termasuk di antara pasangan selebritas paling menonjol di awal 2000-an. Mereka sempat bekerjasama dalam dua film bersama. Yang pertama adalah Gigli (2003) serta Jersey Girls (2004).

    Setelah menjalin hubungan cinta cukup lama dan bertunangan, pasangan itu mengumumkan perpisahan mereka pada 2004. Setelah berpisah, J-Lo kemudian menikahi penyanyi serta penulis lagu Marc Anthony pada 2004 dan menceraikannya pada 2014. 

    Sedangkan Ben Affleck sempat menikahi aktris Jennifer Garner pada 2005 dan bercerai pada 2018.  

    J-Lo dan Ben akhirnya kembali bersatu kira-kira satu tahun yang lalu dan tampaknya tak terpisahkan sejak saat itu, hingga keduanya menikah di Las Vegas beberapa waktu lalu. 

    Congratulations, J-Lo and Ben! 

    Editor Team

    COMMENT