Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 11 2022

    Kisah Cinta Ben Affleck dan Jennifer Lopez, 16 Tahun Putus Akhirnya CLBK dan Tunangan Lagi!

    Kawula Muda, sebelumnya Jlo dan Ben Affleck pernah gagal menikah.

    Ben Affleck dan Jennifer Lopez, pasangan selebritas. (TWITTER/COMPLEX)


    Jennifer Lopez dan Ben Affleck baru saja mengumumkan pertunangan mereka secara resmi. Kabar bahagia ini dibagikan oleh penyayi yang kerap disapa JLo itu melalui surel langganan dan situs On the JLo beberapa hari setelah ia tertangkap kamera mengenakan cincin besar.

    Sebelum membagikan kabar tersebut Jlo sempat mengunggah sebuah video di akun media sosialnya yang membuat penasaran para penggemar.

    “Jadi saya punya cerita yang sangat menarik dan spesial untuk dibagikan..” kata JLo dalam video tersebut.

    JLo dan Ben ternyata bukanlah pasangan baru. Mereka sempat menjalani hubungan asmara dan bertunangan pada 2002. Sayang, kisah asmara mereka kandas dan gagal menikah, setelah keduanya memilih untuk berpisah pada 2004.

    Namun, mereka CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali pada tahun lalu hingga memutuskan untuk kembali bertunangan.

    Kisah cinta Ben dan JLo memang harus melewati jalan yang panjang. Keduanya terlibat cinta lokasi saat pertama kali bertemu 20 tahun lalu di lokasi syuting film Gigli. Walaupun film tersebut gagal di pasaran, Ben dan JLo kembali dipasangkan dalam film Jersey Girl.

    Dari lokasi syuting romansa keduanya berlanjut ke kehidupan nyata. Ben memutuskan untuk bertunangan dengan JLo pada November 2002. Ben diketahui melamar sang kekasih dengan cincin solitaire pink sebesar 6,1 karat.

    Setelah itu, JLo dan Ben tidak lagi menutup rapat kisah cinta mereka. Mereka bahkan membintangi video musik milik JLo yang jadi hits di pasaran, Jenny From the Block.

    Saat itu, mereka berencana akan menikah di tahun 2003. Namun, seiring berjalannya waktu mereka memutuskan untuk menunda pernikahan tersebut. Hingga akhirnya di awal 2004, JLo dan Ben mengumumkan perpisahan mereka.

    Jennifer Lopez dan Ben AffleckJennifer Lopez dan Ben Affleck (Entertainment Tonight)

     

    Usai putusnya jalinan asmara dengan Ben Affleck, JLo kemudian menikah dengan penyanyi dan penulis lagu, Marc Anthony. Sayang, rumah tangganya bersama Marc harus berakhir dengan perceraian di tahun 2014.

    Sementara itu, setelah gagal menikah dengan JLo, Ben memutuskan untuk menikahi aktris Jennifer Garner pada 2005. Setelah dianugerahi 3 orang anak, Ben dan Jennifer Garner bercerai pada 2018.

    Sebelum JLo dan Ben CLBK, pelantun On The Floor itu sempat menjalin hubungan dengan Alex Rodriguez sedangkan Ben dengan Ana de Armas.

    JLo dan Ben mulai kembali dekat pada Mei 2021. Keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di Montana, Amerika Serikat. Pasangan berbeda usia ini, JLo 52 tahun dan Ben 49 tahun, seringkali tampil bersama saat menghadiri sejumlah acara penting.

    Dalam sebuah wawancara dengan People, JLo sempat mengungkap hubungannya dengan Ben Affleck yang kini terasa berbeda dibandingkan saat dulu mereka pertama kali bertemu.

    “Kami lebih tua sekarang, kami lebih pintar, kami memiliki lebih banyak pengalaman, kami berada di tempat yang berbeda dalam hidup kami, kami memiliki anak sekarang, dan kami harus sangat sadar akan hal-hal itu,” kata JLo.

    Editor Team

    COMMENT