Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 20 2021

    Jeongyeon TWICE Putuskan Kembali Hiatus karena Masalah Kesehatan Mental

    Kawula Muda, ini bukan pertama kalinya Jeongyeon memutuskan untuk hiatus.

    Jeongyeon, salah satu member TWICE. (TWITTER/ALLKPOP)

    Jeongyeon TWICE kembali memutuskan untuk hiatus dari seluruh kegiatan grup. Kabar ini diumumkan langsung oleh pihak agensi yang menaungi TWICE, JYP Entertainment.

    Dalam rilisnya, agensi mengatakan bahwa Jeongyeon tengah menghadapi masalah kesehatan mental. Menurut agensi, Jeongyeon mengalami gangguan kepanikan dan kecemasan psikologis.

    Karena masalah kesehatan yang dideritanya, Jeongyeon tidak akan dilibatkan dalam segala aktivitas dan jadwal TWICE untuk sementara waktu. Agensi mengatakan bahwa Jeongyeon akan fokus pada pemulihan kesehatannya.

    “Halo, ini JYP Entertainment. Kami ingin memberi tahu kalian tentang situasi kesehatan anggota TWICE, Jeongyeon. Saat ini, Jeongyeon mengalami kepanikan dan kecemasan psikologis,” bunyi pernyataan dari pihak agensi.

    “Kami menghargai kesehatan artis kami sebagai masalah yang paling penting. Oleh karena itu, setelah diskusi mendalam secara internal disertai dengan pemeriksaan medis, kami telah memutuskan bahwa Jeongyeon perlu memiliki waktu yang cukup untuk fokus pada pemulihan dan istirahat,” ujar pihak agensi.

    Ini bukan pertama kalinya Jeongyeon memutuskan untuk hiatus. Pada Oktober lalu, satu minggu sebelum TWICE memulai promosi untuk album studio kedua mereka yang berjudul “Eyes Wide Open”, Jongyeon juga sempat rehat sejenak dari jadwal grup karena mengalami gangguan kecemasan. Jeongyeon baru kembali menjalani aktivitasnya pada awal tahun ini.

    Mendengar kabar bahwa Jeongyeon kembali memutuskan untuk hiatus tentu saja membuat para penggemar TWICE, ONCE, merasa khawatir. Mereka pun menuntut agar agensi lebih memperhatikan kesehatan mental artis-artisnya.

    Penggemar juga meminta agar agensi memperhatikan komentar kebencian dari para haters yang diarahkan ke Jeongyeon selama ini.

    Sementara itu, sebelum memutuskan untuk hiatus, Jeongyeon sempat menyapa para penggemarnya lewat sebuah pesan di media sosial.

    Dalam pesannya, Jeongyeon sempat meminta maaf karena harus kembali absen dari jadwal TWICE. Namun, ia berjanji akan kembali dan lebih sering menyapa penggemar.

    “Maafkan aku ONCE, aku akan beristirahat sejenak dan kembali saat aku merasa lebih sehat dan lebih baik. Aku akan sering menggunakan Bubble. Tunggu aku ya,” tulis idol berusia 24 tahun tersebut.

    Cepat sembuh, Jeongyeon!

    Editor Team

    COMMENT