Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 12 2022

    Jessica Jung Membeberkan Fakta Keluar dari SNSD lewat Novel?

    Hah! Kenapa ya?

    Jessica Jung (INSTAGRAM/jessica.syj)


    Mantan anggota SNSD, Jessica Jung baru saja menerbitkan novel fiksi berjudul Bright pada 10 Mei 2022. Novel Brightsendiri merupakan sekuel dari novel debut Shine yang ditulis Jessica. 

    Sejak diterbitkan, novel ini menuai berbagai komentar dari warganet karena dianggap benar-benar nyata, bukan sekadar fiksi belaka.

    Novel Shine sendiri menceritakan tokoh bernama Rachel Kim, seorang remaja Amerika-Korea yang menjadi trainee K-Pop dan menunggu untuk debut. Tidak jauh berbeda dengan novel pertama, novel Bright mengisahkan anggota girl band Girls Forever bernama Rachel Kim yang terkenal. 

    Sejumlah penggemar menganggap novel ini jauh dari kata fiksi, loh. Bermula dari beberapa paragraf yang menuliskan kalau Rachel Kim dikritik tidak lagi berkomitmen dengan girl band Girls Forever. Bahkan anggota lain menolak untuk tampil bersamanya, sehingga agensi memutuskan untuk mengeluarkan Rachel dari grup. Kecintaan Rachel akan fashion juga menjadi penyebab dirinya keluar dari Girls Forever.

    Bagaikan realitas, Jessica Jung juga merupakan salah satu vokalis utama girl band terkenal Girls' Generation atau SNSD. Jessica merilis fashion line-nya sendiri di tahun 2014 yang diberi nama Blanc & Eclare. Dirinya juga sempat mengungkapkan melalui akun media sosial Weibo pribadinya bahwa dirinya seperti dipaksa keluar dari SNSD.

    Nah, walaupun Jessica Jung tidak mengkonfirmasi kabar tersebut, novel ini sangat menarik perhatian para penggemarnya. Mereka menilai kalau Jessica mengungkapkan alasan dirinya keluar dari SNSD melalui novel ini. Namun, Agensi SM Entertainment dan SNSD memilih untuk bungkam.

    Jadi gimana kawula muda? Kira-kira benar enggak ya?

    Editor Team

    COMMENT