Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 28 2022

    SM Entertainment Bantah Rumor Chanyeol EXO Bersikap Kasar pada Influencer Wanita

    Kawula Muda, agensi bantah mobil pelaku mirip dengan milik Chanyeol EXO

    Chanyeol, salah satu member EXO. (TWITTER/THE SOUL STORY)


    Chanyeol EXO yang saat ini tengah menjalani wajib militernya tengah diterpa isu miring. Dalam sejumlah pemberitaan dikabarkan bahwa Chanyeol telah bertindak kasar pada seorang influencer wanita.

    Menurut laporan dari Soompi, rumor itu pertama kali muncul secara online melalui akun YouTube Channel S dalam acara “Real Granny”. Dalam video tersebut seorang YouTuber wanita mengungkap bahwa dia diancam oleh seorang idol terkenal saat sedang mengemudi.

    “Suatu kali, saya mengendarai motor skuter kecil dalam perjalanan ke tempat kerja, dan sebuah mobil asing dengan sengaja mengemudi dengan cara yang mengancam. Saya merasa dalam bahaya, jadi saya menghindari mobil, tetapi pengemudi itu tiba-tiba membuat gesture kasar dengan jarinya,” ungkap wanita tersebut.

    YouTuber itu kemudian mengejar sang pengemudi mobil hingga mereka bertemu di lampu lalu lintas.

    “Saya mengejar pengemudi, dan saya mendekati mobil asing yang sedang siaga di lampu lalu lintas untuk mengetuk jendela dan bertanya,’Mengapa Anda mengutuk saya?’ Ketika saya melakukan itu, pengemudi menarik ke bawah tudungnya dan hanya terus mengutukku dengan jarinya. Namun, saya menyadari bahwa dia adalah idola yang sangat terkenal. Saya akan mati jika menyebut namanya,” ungkap wanita itu.

    CHANYEOL EXOChanyeol, salah satu member EXO. (INSTAGRAM/EXO)

     

    Dari sejumlah bukti yang diklaim oleh influencer tersebut banyak warganet yang menduga bahwa idola terkenal yang terlibat perselisihan dengannya adalah Chanyeol EXO. Dugaan ini berdasarkan dari jenis mobil yang diungkap dalam bukti foto itu.

    Menanggapi kabar tidak menyenangkan ini, seorang sumber dari SM Entertainment memberikan klarifikasi bahwa kabar tersebut adalah tidak benar.

    “Sosok dalam video tersebut bukanlah Chanyeol. Kendaraan itu bener-benar berbeda dengan mobil milik Chanyeol,”ungkap pihak perwakilan agensi.

    SM Entertainment bahkan langsung memberikan pernyataan tegas bahwa mereka akan melakukan langkah hukum atas rumor tersebut.

    “Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran informasi palsu,” tegas pihak agensi.

     Sementara itu, Chanyeol saat ini masih menjalani wajib militer sebagai tentara aktif sejak Maret 2021. Di tengah masa wamil, Chanyeol terpilih untuk membintangi musikal berjudul Blue Helmet.

    Editor Team

    COMMENT