Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 30 2021

    Jesy Nelson Puji Kesuksesan Little Mix Semenjak Jadi Trio

    Hai Kawula Muda, ada yang lagi muji-muji nih.

    Jesy Nelson, mantan member Little Mix. (TWITTER)

    Hampir setahun Little Mix melanjutkan karier mereka di industri musik sebagai trio. Perrie Edwards, Jade Thirlwall, dan Leigh-Anne Pinnock, menjadi trio setelah Jesy Nelson memutuskan hengkang dari grup pada Desember tahun lalu.

    Jesy keluar karena ia tidak betah dengan tekanan yang dihadapi selama menjadi anggota grup, sehingga berimbas pada kesehatan mentalnya.

    Kini, Jesy Nelson tengah bersiap untuk memulai karier solonya dengan single baru berjudul Boyz yang akan dirilis dalam waktu dekat.

    Di sela-sela persiapan debut solonya, Jesy merenungkan kembali perjalanan hidupnya bersama Little Mix. Dalam wawancaranya di podcast Reign with Josh Smith baru-baru ini, Jesy bercerita tentang alasannya meninggalkan Little Mix.

    Namun, obrolan lain yang cukup menarik adalah saat penyanyi berusia 30 tahun itu melontarkan pujiannya untuk ketiga mantan rekan satu grupnya, Perrie, Jade, dan Anne. Jesy menyebut ketiganya sudah seperti saudaranya sendiri.

    little mixlittle mix

    Tak hanya itu, Jesy juga memuji kesuksesan Little Mix semenjak menjadi trio, termasuk ketika grup asal Inggris itu memenangi BRIT Award sebagai Best British Group pada bulan Mei lalu.

    “Sejujurnya aku memiliki kenangan yang paling luar biasa (dalam hidupku) saat bersama Little Mix. Kami banyak tertawa, mereka sudah seperti saudara perempuanku sendiri,” kenang penyanyi asal London.

    “Jelas, ketika mereka mendapatkan peringkat nomor satu (di UK Single Chart) dengan (lagu) Sweet Melody dan (memenangi) BRIT Award, itu semua adalah hal yang pantas mereka dapatkan.”

    “Aku sangat senang ketika mereka menang BRIT Award, karena mereka benar-benar pantas mendapatkannya,” lanjutnya.

    Ini bukan pertama kalinya Jesy memuji Little Mix sebagai trio. Ia pernah mengungkapkan hal yang sama ketika melakukan wawancara bersama The Guardian pada Agustus lalu.

    “Mereka benar-benar keren sebagai trio. Mereka tetap melakukannya demi girl power. Aku masih sangat menyayangi mereka. Mereka sudah seperti saudara perempuanku sendiri,” ungkap Jesy saat itu.

    Meski begitu, Jesy mengaku bahwa dirinya belum pernah berhubungan kembali dengan ketiga gadis tersebut sejak kepergiannya.

    “Aku rasa kita semua butuh waktu. Yang terjadi (di antara kami) adalah hal yang besar,” terangnya.

    Semenjak menjadi trio, Little Mix telah merilis sejumlah single, termasuk remix Confetti yang menampilkan Saweetie, Heartbreak Anthem hasil kolaborasi dengan Galantis dan David Guetta, Kiss My (Uh Oh) bersama Anne Marie, dan single terbaru mereka Love (Sweet Love).

    Selain musik baru, dua member Little Mix juga memulai babak baru di kehidupan pribadi mereka sebagai seorang ibu. Perrie dan Leigh-Anne telah melahirkan anak pertama mereka pada Agustus lalu.

    Editor Team

    COMMENT