Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 11 2021

    Little Mix Syuting Video Musik Pertama Tanpa Jesy Nelson

    Kawula Muda, penasaran deh Little Mix tanpa Jesy akan seperti apa.

    Girlgroup asal Inggris, Little Mic. (INSTAGRAM/LITTLE MIX)

    Girlgroup asal Inggris, Little Mix, sedang mempersiapkan video musik terbaru mereka. Video tersebut akan menjadi rilis pertama sejak Jesy Nelson hengkang dari grup pada Desember 2020.

    Perrie Edwards mengaku bahwa dia bersama dua anggota Little Mix lainnya, yaitu Jade Thirlwall dan Leigh-Anne Pinnock, akan melakukan syuting video musik tersebut dalam beberapa minggu ke depan.

    Hal tersebut diungkapkan Perrie saat muncul dalam acara kelas membuat roti bersama Melanie Johnson, yang dilakukan via aplikasi Zoom pada Sabtu (06/02/2021). Dalam acara virtual itu, Perrie diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan dari para fans.

    “Haruskah kami menantikan musik baru dalam waktu dekat?,” bunyi pertanyaan dari salah satu penggemar.

    “Ya, tentu. Kami akan melakukan syuting untuk video musik baru dalam beberapa minggu ke depan, untuk lagu baru kami,” jawab Perrie melalui panggilan video.

    Video musik baru tersebut akan menandai perilisan pertama Little Mix tanpa Jesy Nelson, sekaligus membuktikan komitmen dari tiga member yang tersisa saat ini.

    Belum diketahui pasti apakah lagu baru yang dimaksud Perrie adalah salah satu dari album terbaru Little Mix, “Confetti”, atau lagu baru yang belum pernah dirilis sebelumnya.

    Tetapi, setelah kepergian Jesy, besar kemungkinan bahwa lagu ini adalah lagu baru yang belum rilis, yang dianggap oleh penggemar sebagai tanda dimulainya era baru Little Mix.

    Little Mix merilis album “Confetti” pada 6 November 2020, beberapa minggu sebelum Jesy mengumumkan keluar dari grup.

    “Confetti” merupakan album studio keenam Little Mix sekaligus album debut mereka bersama label RCA Record, setelah sebelumnya memutuskan kontrak dengan label Syco Music milik Simon Cowell.

    Editor Team

    COMMENT