Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 03 2021

    John Mayer Umumkan Album Baru "Sob Rock"

    Kawula Muda, yang sudah merindukan album baru John Mayer pasti seneng banget nih.

    Penyanyi Amerika Serikat, John Mayer. (INSTAGRAM/JOHN MAYER)

    John Mayer akan segera merilis album baru berjudul “Sob Rock” tahun ini. Melalui media sosialnya pada Selasa (01/06/2021), penyanyi sekaligus gitaris berusia 43 tahun itu mengumumkan bahwa album studio kedelapannya tersebut akan keluar pada 16 Juli 2021.

    Bersamaan dengan pengumuman tersebut, John membagikan sampul album terbarunya yang terinspirasi dari gaya 1980-an. Sampul tersebut menampilkan dirinya sedang berdiri sambil memegangi gitar.

    “Sob Rock” akan menjadi album perdana John Mayer dalam empat tahun terakhir. Pemenang tujuh kali Grammy itu terakhir kali merilis album “The Search For Everything” pada 2017.

    Meski tidak merilis LP selama empat tahun, John sempat merilis beberapa single, termasuk New Light pada 2018 yang telah bersertifikat platinum, serta I Guess I Just Feel Like dan Carry Me Away pada 2019.

    Belum diketahui detail lebih lanjut soal album “Sob Rock”, terutama daftar lagunya. Namun, John Mayer sempat mengunggah foto teaser yang mengindikasikan bahwa dia akan merilis single baru dari album “Sob Rock” pada Jumat (04/06/2021).

    Foto tersebut dibuat mirip seperti cover majalah, dengan judul “Friday Weekly”. Di bagian bawah foto terdapat tulisan “John Mayer shares details… and music”, yang mengisyaratkan bahwa dia tidak hanya akan membagikan lagu baru melainkan juga detail tentang album barunya.

    Ia menuliskan caption “Friday” yang kemungkinan merujuk pada dua hal, yaitu hari rilis single barunya yang jatuh pada Jumat, atau bisa jadi itu merupakan judul lagu barunya.

    JOHN MAYERPenyanyi Amerika Serikat, John Mayer. (INSTAGRAM/JOHN MAYER)

     

    John Mayer pertama kali mengonfirmasikan bahwa album barunya telah selesai digarap pada Maret 2021. Saat itu, dia juga mengatakan telah menyiapkan sebuah single dari album tersebut untuk segera dirilis.

    "Albumku sudah direkam, di-mix dan di-master. Aku baru saja bersantai dan membagikannya bersama teman-temanku selama beberapa bulan terakhir," kata pelantun Gravity itu dalam sebuah video yang diunggah di TikTok.

    Editor Team

    COMMENT