Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 01 2021

    Jade Little Mix Merasa Terhormat Dapat Bergabung di Album Terbaru TWICE "Taste of Love"

    Kawula Muda, lagu untuk TWICE Jade ciptakan sejak enam tahun lalu.

    Jade Thirlwall, salah satu member grup Little Mix. (TWITTER)

    TWICE segera lakukan comeback dengan merilis album terbaru berjudul "Taste of Love". Kabar terbaiknya adalah ada beberapa musisi hebat yang terlibat di balik pembuatan album tersebut. Salah satunya adalah Jade Thirlwall yang tak lain adalah salah satu member Little Mix.

    Pada 31 Mei 2021 pukul 00.00 KST, TWICE mengungkap track list untuk album "Taste of Love". Berdasarkan daftar terdapat nama Jade Little Mix yang berkolaborasi dengan para member TWICE untuk penulisan lagu. Jade dikonfirmasi sebagai co-composer.

    Awal Mei 2021, ramai dikabarkan bahwa Jade berpartisipasi dalam pembuatan lagu untuk album "Taste of Love" TWICE. Kabar tersebut akhirnya terkonfirmasi dan dipastikan bahwa Jade telah mengambil bagian untuk lagu berjudul First Time.

    Melalui akun Twitter-nya, Jade me-retweet daftar lagu album comeback TWICE dan memberikan informasi bahwa lagu First Time telah ia tulis beberapa tahun lalu dengan RED Triangle. Jade juga mengungkapkan betapa ia merasa terhormat karena bisa bergabung dalam album terbaru TWICE.

    Jade diketahui telah menulis beberapa lagu untuk grup Little Mix seperti Salute, Change Your Life, Shout Out to My Ex, Break Up Song, Wings, dan lagu teranyar mereka yang berjudul Heartbreak Anthem.

    Selain dengan TWICE, Jade telah bekerja sama dengan banyak artis seperti Britney Spears, Nathan Dawe, dan Iggy Azalea.

    Sementara itu, dalam track list yang dirilis oleh TWICE,  album "Taste of Love" akan berisi tujuh lagu. Selain main track berjudul Alcohol Free, album tersebut juga berisi lagu Cry For Me dalam lirik bahasa Inggris.

    TWICETWICE, girlgroup K-Pop di bawah naungan JYP Entertainment. (TWITTER/TWICE)

     

    Melansir dari KpopStarZ, lagu Alcohol Free telah diproduksi, ditulis, dan di-aransemen oleh pendiri agensi yang menaungi TWICE yaitu J.Y. Park. Sementara itu, komposer Lee Hae Sol juga terlibat dalam aransemen lagu tersebut.

    Selain bos JYP Entertainment, anggota TWICE juga terlibat langsung dalam proses pembuatan album. Dahyun TWICE bahkan secara khusus menulis lirik untuk dua lagu di album terbaru tersebut yaitu lagu Scandal dan SOS.

    Sementara itu, sang leader TWICE, Jihyo, juga menulis lirik untuk lagu First Time. Sana memberikan kontribusi dalam penulisan lirik lagu berjudul Conversation, sedangkan Nayeon menulis lirik dalam lagu Baby Blue Love.

    Selain daftar lagu, TWICE juga merilis video trailer yang menggambarkan suasana musim panas. Dalam video berdurasi 50 detik tersebut terlihat potongan gambar laut, matahari terbenam, pantai, kolam renang, koktail, buah-buahan, dan semua hal yang berhubungan dengan musim panas.

    TWICE akan merilis lagu yang menjadi main track yaitu Alchohol Free pada 9 Juni 2021, sedangkan album "Taste of Love" akan dirilis pada 11 Juni 2021.




    Editor Team

    COMMENT