Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 20 2022

    Jonas Brothers, Paul Walker, Uma Thurman Bakal Dapat Bintang di Hollywood Walk of Fame 2023

    Kawula Muda, Paul Walker bahkan akan mendapatkan bintang anumerta di Hollywood of Fame.

    Band pop rock Amerika, The Jonas Brothers. (TWITTER/THE JONAS BROTHERS)


    Jonas Brothers, Paul Walker, Uma Thurman adalah beberapa nama selebritas dunia yang akan mendapatkan bintang di Hollywood Walk of Fame pada 2023.

    Melansir dari Pagesix, ketua panel pemilihan Walk of Fame Chamber, Ellen K, pada Jumat (17/06/2022) telah mengumumkan sejumlah nama selebritas dunia yang akan menorehkan namanya di jalanan paling populer di Hollywood itu.

    Sebanyak 24 entertainer akan mendapatkan penghargaan dalam sejumlah kategori yaitu Motion Picture, Television, Live Theatre/Live Performance, dan Recording.

    Uma Thurman terpilih di bawah kategori Motion Pictures bersama dengan komedian Vince Vaughn, rapper dan bintang Fast & Furious, Ludacris, Bill Pullman (The Sinner), dan sutradara John Waters yang sebelumnya dikenal dengan sejumlah karyanya seperti Hairspray, Pink Flamingos, dan Cry Baby.

    Sementara itu, bintang The Fast and The Furious, Paul Walker akan diberi penghargaan anumerta dalam kategori tersebut. Bintang anumerta juga diberikan pada aktris peraih nominasi Oscar, Juanita Moore.

    Paul Walker sendiri telah meninggal pada 2013 di usia 40 tahun setelah terlibat kecelakaan fatal. Sedangkan, Juanita Moore meninggal dunia pada 2014 lalu di usia 99 tahun.

    PAUL WALKERPaul Walker, aktor Hollywood yang pernah membintangi serial "Fast and Furious". (TWITTER)

     

    Band pop The Jonas Brothers akan menerima bintang mereka dalam kategori Recording. Selain mereka ada beberapa nama musisi lainnya yang juga akan mendapatkan bintang di Walk of Fame tahun depan. Mereka adalah Lenny Kravitz, Marc Anthony, Sheila E, Irving Azoff, Blake Shelton, dan Charlie Wilson.

    Untuk kategori Recording, musisi Jenni Rivera akan mendapatkan bintang anumerta. Jenni meninggal dunia pada 2012 lalu akibat kecelakaan pesawat terbang yang menewaskan enam orang lainnya.

    Di kategori Television, ada nama sejumlah aktor dan sutradara Jon Favreau, Mindy Kaling, Martin Lawrence, Ralph Macchio, Garrett Morris, dan juga Ellen Pompeo.

    Sedangkan di kategori Live Theatre/ Live Performance terdapat nama Lang Lang, seorang pianis terkenal, penyanyi Melba Moore, serta grup acapela Pentatonix.

    “Panel dengan cermat memilih individu-individu berbakat ini, dan kami tidak sabar untuk merayakan bersama mereka karena mereka akan menjadi bagian dari sejarah Hollywood dengan peluncuran bintang mereka di jalan paling terkenal di dunia,” ujar Ellen K.

    Editor Team

    COMMENT