Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 23 2021

    Joy Red Velvet Resmi Pacaran dengan Crush, Netizen Ucapkan Selamat!

    Kawula Muda, kedua agensi sudah mengonfirmasi kabar ini.

    Joy Red Velvet bersama dengan penyanyi, Crush. (TWITTER)

    Nama Joy Red Velvet dan Crush hari ini menjadi trending topics di Indonesia, setelah keduanya dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat alias pacaran. Bahkan agensi dari keduanya telah mengonfirmasi kabar gembira ini.

    Berdasarkan pantauan di Twitter, tagar #Crush telah dicuit oleh lebih dari 447 ribu. Sementara itu, nama Park Sooyoung yang merupakan nama asli dari Joy Red Velvet telah di-tweet lebih dari 42 ribu.

    Pada Senin (23/08/2021), SM Entertainment selaku agensi Joy Red Velvet serta P NATION selaku agensi Crush, mengonfirmasi bahwa artis mereka berpacaran.

    Sebelumnya, media lokal Koera, Sport Chosun, melaporkan bahwa Joy dan Crush telah menjadi pasangan kekasih dan merilis beberapa foto eksklusif yang memperlihatkan mereka sedang berkencan sambil membawa anjing kesayangan masing-masing.

    Melansir dari Koreaboo, Sport Chosun melaporkan bahwa mereka bertemu di sebuah kompleks apartemen di Yongsan, Seoul, dengan mengenakan pakaian santai. Sambil membawa anjing peliharaan mereka, Haetnim dan Soymilk, Joy dan Crush terlihat mengobrol dan memberikan tatapan manis satu sama lain.

    JOY RED VELVET DAN CRUSHCrush dan Joy Red Velvet, pasangan kekasih. (TWITTER)

     

    Awalnya, P NATION sempat mengatakan bahwa mereka akan menyelidiki terlebih dulu tentang kepastian kabar tersebut. Hingga akhirnya mereka mengonfirmasi kebenaran kabar itu.

    “Mereka bertemu sebagai senior dan junior baru-baru ini, dan mereka mulai berkencan,” tulis keterangan SM Entertainment di Ten Asia via Naver pada Senin (23/08/2021).

    “Crush dan Joy mulai berkencan setelah menjadi senior dan junior,” ungkap P NATION dilansir dari Newsen via Naver, Senin (23/08/2021).

    Joy dan Crush mulai menjalani kedekatan ketika mereka berduet dalam lagu Mayday yang dirilis pada 2020. Keduanya juga dikabarkan memiliki ketertarikan yang sama yaitu binatang peliharaan.

    Kabar Joy dan Crush telah resmi berpacaran disambut gembira oleh para penggemar mereka masing-masing. Tak sedikit penggemar yang memberikan selamat pada keduanya.

    “Dua tahun lalu #Crush di Happy Together mengatakan bahwa dia sangat ingin kolaborasi dengan Red Velvet dan dia bisa mendapatkannya tahun ni. Dia bahkan sekarang mendapatkan Joy sebagai kekasihnya. Selamat Joy dan Crush!”

    “Biarkan Park Soo-young pacaran dan bahagia dengan siapapun yang dia cintai. Dia berhak mendapatkannya.”

    “Joy dan Crush dikonfirmasi pacaran. Crush, tolong jaga Park Soo-young jangan sakiti dia. Kami percaya padamu, Crush.”

    Editor Team

    COMMENT