Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 22 2020

    Justin Bieber Panjangkan Rambut Agar Mirip Brad Pitt

    Kawula Muda, mirip gak sih mereka?

    Penyanyi Amerika Serikat, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Mungkin ada di antara kalian yang bertanya-tanya kenapa Justin Bieber membiarkan rambutnya tumbuh memanjang. Ternyata salah satu alasannya adalah karena dia ingin terlihat mirip seperti Brad Pitt.

    Hal ini diungkapkan oleh Justin ketika tampil sebagai bintang tamu dalam acara talkshow The Ellen DeGeneres Show pada 1 Desember 2020.

    Dalam acara itu, Ellen menghadiahkan topi beanie berwarna biru untuk Justin karena Ellen tahu bahwa Justin sangat suka memakainya. Usai menerima beanie itu, Justin langsung mencobanya selama beberapa detik sebelum kembali melepasnya.

    Menyadari bahwa rambut tergerainya tersorot kamera, Justin lantas berseloroh bahwa ia membiarkan rambutnya panjang agar telihat mirip dengan Brad Pitt saat bermain dalam film Legends of The Fall.

    "Rambutku agak panjang, ya?" kata Justin sambil menyisir rambutnya dengan jari.

    “Ya, itu sangat panjang,” sahut Ellen. 

    “Aku (sengaja) menumbuhkannya. Brad Pitt dalam film Legends of The Fall, itulah tujuanku,” canda Justin sembari tersenyum lebar saat mengenakan topi hitam miliknya. 

    "Itukah tujuanmu? Rambut sepanjang bahu dan kamu bisa mengucirnya," kata Ellen mengomentari pernyataan Justin.

    "Bisa saja," jawab Justin Bieber sambil membayangkan model rambutnya yang akan datang.

    Legends of the Fall merupakan film yang dibintangi oleh Brad Pitt pada 1994. Dalam film itu, Brad Pitt berperan sebagai Tristan dengan tampilan rambut pirang sebawah bahu yang ikonis. Kadang ia tampil dengan rambut digerai, namun sesekali ia juga mengucirnya.

    Brad Pitt membintangi film ini bersama Anthony Hopkins, Henry Thomas, dan Aidan Quinn. Berkat film ini, Brad Pitt dinominasikan dalam ajang penghargan Golden Globe pada 1995.

    Awal tahun ini, Justin Bieber juga membiarkan kumisnya memanjang saat menjalani isolasi akibat pandemi, di rumah sang istri, Hailey Baldwin. Namun, pada Februari lalu, ia terpaksa mencukurnya karena Hailey tidak menyukainya.

    "Hailey benar-benar akan membunuhku. Aku tidak akan bisa tidur di tempat tidur. Jadi aku harus mencukur (kumisku),” kata Bieber saat itu. 

    Editor Team

    COMMENT