Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 08 2020

    Justin Bieber Umumkan Konser Live Streaming Malam Tahun Baru

    Kawula Muda, akhirnya Justin Bieber mau konser lagi nih.

    Penyanyi Kanada, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Justin Bieber baru saja mengumumkan bahwa ia akan menggelar konser live streaming untuk merayakan malam tahun baru. Konser bertajuk New Year’s Eve Live with Justin Bieber ini rencananya akan dimulai pada 31 Desember 2020 pukul 10.15 malam ET atau 1 Januari 2021 pukul 10.15 pagi WIB.

    Ini akan menjadi konser live pertamanya sejak 3 tahun terakhir. Justin terakhir kali tampil di panggung konser pada 2017 untuk tur dunianya, Purpose World Tour

    Tiket untuk acara livestreaming tersebut djjual seharga 25 dolar AS atau sekitar Rp 350.000. Penjualan tiket tersebut baru akan dibuka pada Selasa (08/12/2020) mulai pukul 17.00 WIB melalui link berikut ini.

    Pemegang tiket akan mendapatkan akses untuk menonton konser hingga tanggal 2 Januari 2021 pukul 03.00 WIB.

    T-Mobile sebagai sponsor acara juga memberikan akses gratis untuk menonton konser tersebut kepada para pelanggannya. Sayangnya, perusahaan telekomunikasi tersebut tidak beroperasi di Indonesia.

    Dalam konser itu, Justin akan menampilkan karya-karya dari album terakhirnya serta beberapa single terbarunya.

    Justin Bieber terakhir kali merilis album “Changes” pada Februari 2020. Album tersebut merupakan yang pertama sejak merilis “Purpose” pada 2015.

    Berkat “Changes”, Justin mendapatkan tiga nominasi Grammy 2021 termasuk Pop Vocal Album, Pop Solo Peformance, dan Pop Duo/Group Performance. Ia juga mendapat satu nominasi lain di kategori Country Duo/Group Performance untuk lagu kolaborasinya dengan Dan + Shay, 10,000 Hours.

    Selain itu, Justin juga telah merilis beberapa single sepanjang 2020, yaitu Holy bersama Chance The Rapper dan Lonely bersama Benny Blanco.

    Ia juga muncul di beberapa karya kolaborasi artis lain seperti Stuck With U bersama Ariana Grande, Mood versi remix dari 24kgoldn bersama iann dior dan J Balvin, serta Monster bersama Shawn Mendes.

    Editor Team

    COMMENT