Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 24 2021

    Justin Bieber Tak Mau Bikin Tato di Area Pergelangan Tangan hingga Jari, Kenapa?

    Kawula Muda, tato sudah jadi bagian hidup Bieber nih.

    Penyanyi Kanada, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Selama lima tahun terakhir, Justin Bieber menuangkan sebagian perjalanan hidupnya melalui tato. Telah ada lebih dari 60 tato yang terukir di tubuhnya sejauh ini dan jumlah itu masih akan terus bertambah.

    Berbicara soal tatonya, Justin mengungkap bahwa ada bagian di tubuhnya yang tidak akan pernah dia tato, yaitu mulai pergelangan tangan hingga jari-jari.

    Hal itu diungkap saat Justin hadir sebagai bintang tamu di acara The Morning Mash Up oleh SiriusXM pada Selasa (23/03/2021), untuk mempromosikan album studio keenamnya “Justice”.

    Awalnya, Justin Bieber membahas soal single Peaches yang menjadi bagian dari album terbarunya. Single tersebut menampilkan dua penyanyi kulit hitam yaitu Giveon dan Daniel Caesar.

    Justin berkata bahwa dia ingin membuat tato bergambar buah peach kecil di bagian tubuhnya, sebelum akhirnya mengungkap bahwa dia tidak akan pernah membuat tato di area pergelangan tangan hingga jari-jarinya.

    JUSTIN BIEBERPenyanyi Kanada, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

     

    “Mungkin aku akan membuat (tato) buah peach kecil di tubuhku, di suatu tempat,” kata pelantun Hold On itu kepada pembawa acara.

    “(Tapi) aku berjanji pada diriku sendiri untuk tidak membuat tato di (pergelangan hingga jari-jari) tangan, jadi aku tidak akan membuat tato di tanganku,” kata Justin menambahkan.

    Justin lantas menjelaskan alasannya untuk tidak membuat tato di tangan. Salah satunya, dia hanya ingin bisa mengenakan setelan jas tanpa ada tato di tangan.

    "Hanya suatu keinginan untuk bisa mengenakan jas dengan tidak memiliki tato di tanganku, aku tidak tahu,” ujar Justin Bieber.

    Tak hanya di bagian tangan, Justin juga akan menyisakan bagian kakinya untuk tidak tersentuh tato.

    “Tapi (tangan) itu benar-benar satu-satunya tempatku yang tersisa. Atau kakiku, kakiku,” ujar Justin.

    JUSTIN BIEBERPenyanyi Kanada, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

     

    Pekan lalu, dalam wawancaranya bersama majalah Vogue Justin sempat mengungkap makna tato di tubuhnya.

    Seperti tato beruang yang ia buat di Selandia Baru yang melambangkan istirahat, burung di bagian leher sebagai pengingat untuk memanfaatkan hadiah dari Tuhan, hingga bunga mawar yang menggambarkan keindahan sekaligus titik-titik kasar dalam hidupnya.

    Justin Bieber juga berencana akan membuat tato di punggungnya ketika dia sudah memiliki anak.

    "Punggungku masih cukup terbuka, dan aku belum punya anak. Jadi, aku berpikir untuk membuat tato bergambar mereka di punggungku," ungkap Justin kepada Vogue.

    Editor Team

    COMMENT