Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 18 2021

    Justin Bieber Rilis Single “Peaches”, Debutkan Lagu di Tiny Desk Concert NPR

    Kawula Muda, lagu baru lagi nih dari Justin.

    Penyanyi Kanada, Justin Bieber, bersama Giveon dan Daniel caesar. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Beberapa hari sebelum merilis album “Justice”, Justin Bieber merilis single Peaches yang menjadi bagian dari album terbarunya itu.

    Justice” merupakan LP keenam Justin yang dijadwalkan rilis pada 19 Maret 2021, sekaligus lanjutan dari album kelima “Changes” yang rilis pada 2020.

    Justin mendebutkan lagu barunya itu ketika tampil dalam Tiny Desk Concert dari NPR Music, pada Rabu (17/03/2021). Ini juga merupakan pertama kalinya Justin tampil di acara itu.

    Dalam versi rekaman, lagu Peaches menampilkan vokal dari dua artis lain yaitu Giveon dan Daniel Caesar. Namun, untuk penampilannya di Tiny Desk, Justin tampil sendiri bersama band resminya, We the Band.

    Selain Peaches, Justin juga membawakan tiga lagu lain dari album terbarunya yaitu Holy, Hold On, dan Anyone.

    Penampilannya dibuka dengan lagu Holy tanpa kehadiran rekan kolaboratornya, Chance the Rapper. Selesai dengan itu, Justin memulai lagu Peaches-nya. Ia bernyanyi sambil memainkan keyboard sepanjang lagu itu, sebelum berlanjut ke lagu Hold On dan Anyone.

    Beberapa jam usai tampil di Tiney Desk, Justin langsung mengunggah single Peaches versi audio yang menampilkan Giveon dan Daniel Caesar.

    Melalui Instagramnya, penyanyi asal Kanada itu mengatakan bahwa video musik Peaches akan dirilis pada Jumat (19/03/2021), bersamaan dengan perilisan album “Justice”.

    Pengumuman itu disampaikan ketika Justin mengunggah fotonya yang mengenakan setelan jas berwarna peach dengan Giveon dan Daniel caesar yang berdiri di sampingnya.

    Editor Team

    COMMENT