Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 05 2021

    Aksi Balap Motor Justin Bieber dan Adegan Romantis dengan Christine Ko di Video “Hold On”

    Hai Kawula Muda, ada yang beraksi romantisan di video musik Hold On.

    Penyanyi Kanada, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Justin Bieber baru saja merilis single Hold On, yang menjadi salah satu bagian dari album terbarunya, “Justice”.

    Hold On menjadi single keempat untuk album yang akan keluar pada 19 Maret 2021 tersebut, setelah sebelumnya sudah ada Holy (feat Chance the Rapper), Lonely (feat Benny Blanco), dan Anyone.

    Single tersebut dirilis bersamaaan dengan video musik resmi yang menampilkan adegan balap motor antara Justin Bieber dan petugas kepolisian. Video itu diunggah di kanal YouTube Justin Bieber pada Jumat (05/03/2021).

    Seperti video musik untuk single-single sebelumnya, Hold On juga menyajikan cerita menyentuh hati yang dikemas secara sinematik.

    Dalam video ini, Justin beradu peran dengan aktris bernama Christine Ko sebagai sepasang kekasih. Christine Ko merupakan aktris berdarah Taiwan-Amerika yang dikenal karena perannya sebagai Emma di serial TV Dave dan The Great Indoors.

    Cerita dalam video Hold On dimulai ketika Justin mengantarkan Christine untuk periksa ke rumah sakit, dan dokter memvonisnya sebagai penderita kanker. Keterbatasan ekonomi membuat Justin kesulitan untuk membayar biaya pengobatan kekasihnya.

    Ia terpaksa menjual semua barang-barang berharga di rumahnya, namun hasilnya masih tidak cukup. Kondisi kesehatan sang kekasih yang kian memburuk mendesaknya untuk memperoleh uang banyak dalam waktu singkat.

    Justin pun nekat untuk merampok bank demi kesembuhan sang kekasih. Namun, aksi itu membuatnya harus kejar-kejaran dengan polisi. Mirip seperti di film-film action, Justin kebut-kebutan di jalan menggunakan sepeda motornya untuk menghindari polisi.

    Tak hanya aksi kejar-kejaran, video itu juga menampilkan beberapa adegan romantis antara Justin dan Christine. Keduanya beberapa kali melakukan adegan ciuman.

    Video musik untuk keempat lagu tersebut sekaligus membuktikan bahwa Justin berhasil menaklukkan berbagai peran selama era barunya.

    Mulai dari peran pekerja kasar dan gelandangan di video Holy, perannya sebagai dirinya sendiri di video Lonely, lalu perannya sebagai petinju di video Anyone.

    Kira-kira peran apalagi yang akan dimainkan Justin untuk video musiknya yang akan datang?

    Editor Team

    COMMENT