Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 11 2021

    Justin Bieber Tampilkan Album “Journals” di Konser Valentine’s Day Perdana TikTok

    Kawula Muda, catat tanggalnya ya.

    Penyanyi Kanada, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Justin Bieber mengumumkan akan menggelar konser Valentine’s Day di TikTok. Acara ini akan menandai konser berdurasi panjang perdana dalam sejarah TikTok.

    Mengusung tema “Live From the Drew House”, pertunjukan itu akan disiarkan secara langsung melalui halaman profil TikTok resmi Justin Bieber, yang saat ini telah memiliki lebih dari 19,5 juta pengikut.

    Konser ini akan dimulai pada Minggu (14/02/2021) pukul 21.00 ET atau Senin pukul 09.00 WIB. Sementara itu, siaran ulangnya akan ditayangkan pada Senin (15/02/2021) pukul 14.00 ET atau Selasa dini hari WIB.

    Dalam konser ini, Justin akan tampil membawakan lagu-lagu dari album kompilasinya, “Journals”, untuk kali pertama. Album yang dirilis pada 2013 itu berisi 15 lagu utama, 10 lagu di antaranya merupakan bagian dari seri Music Mondays yang berlangsung dari Oktober-Desember 2013.

    Music Mondays merupakan bagian dari program promosi album “Journals” selama 10 minggu, di mana setiap minggunya, yaitu setiap Senin malam, akan dirilis satu lagu baru dari album tersebut.

    Kompilasi tersebut menampilkan hit seperti Heartbreaker dan All That Matters, serta sejumlah artis lain seperti Chance the Rapper, Lil Wayne, Future, dan Big Sean.

    "Aku sangat bersemangat untuk menghidupkan acara ini," kata Justin Bieber dalam sebuah pernyataan.

    "Journals adalah salah satu proyek favoritku dan aku belum pernah menampilkannya secara langsung. Aku berterima kasih kepada TikTok karena telah membantuku untuk menghadirkan pertunjukan ini kepada semua orang di Valentine’s Day,” ujar penyanyi asal Kanada itu.

    “Journals” juga merupakan pendamping dari film dokumenter kedua Justin, Justin Bieber’s Believe. Album tersebut dilaporkan telah mengumpulkan jumlah streaming sebanyak 3 miliar di seluruh dunia hingga saat ini.

    Editor Team

    COMMENT