Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 03 2021

    Nenek 110 Tahun Jadi Sensasi TikTok Setelah Nyanyikan Lagu Masa Kecil

    Kawula Muda, lagu apa yang bakal dinyanyiin dari masa kecil lo?

    Aplikasi layanan berbagi video, TikTok. (FREEPIK)

    TikTok menjadi media sosial yang diisi dengan konten hiburan menarik. Banyak sekali ragam hiburan yang bisa muncul di For Your Page (FYP) pengguna.

    Dari banyaknya hiburan ini, tidak jarang juga yang kemudian menjadi sensasi di dunia maya. Salah satunya adalah nyanyian nenek berusia 110 tahun yang masih mengingat lagu ulang tahun masa kecilnya.

    Nenek yang diketahui bernama Amy Hawkins ini terlihat sedang menyanyikan lagu “It’s A Long Way To Tipperary”.

    Tidak sembarangan, lagu tersebut dinyatakan sebagai lagu kesukaannya. Oleh karena itu, ia nyanyikan dalam video TikTok.

    @sachafreeman0

    My great grandma enjoying her birthday ##fpy ##foryoupage ##old ##supergran ##uk ##1911 ##birthday ##song ##music ##old ##oldestontiktok ##wales ##celebrate ##tea

    ♬ original sound - Sacha Freeman

    Video yang diunggah oleh cicit Henkins tersebut sudah dilihat sampai 100.000 kali dan telah mendapat jumlah likes hingga mencapai 20.700.

    Hawkins yang dahulu bekerja sebagai penari ini menyanyikan lagu saat merayakan ulang tahunnya ke-110. Ternyata, Amy Hawkins yang dinobatkan sebagai orang tertua di Wales ini tidak percaya dengan popularitas dari video tersebut.

    Melansir dari The Guardian, anak dari Hawkins yang bernama Rosemary Morris mengatakan bahwa anaknya mengunggah video tersebut tanpa ada intensi tertentu. 

    Morris menambahkan kalau sang ibu mungkin akan kesulitan untuk memahami TikTok sekalipun sudah mengenal internet.

    Morris juga menjelaskan kalau ibunya tidak ambil pusing terhadap video TikTok tersebut. Bahkan, Hawkins tetap tenang dan tidak bersikap flamboyan atas popularitas itu.

    Editor Team

    COMMENT