Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 11 2020

    Stephanie Poetri Gabung mxmtoon, Jae Day6, dan Keshi Main Game Among Us

    Kawula Muda, ada yang tahu sejago apa Stephanie Poetri main game ini?

    Penyanyi Indonesia, Stephanie Poetri. (INSTAGRAM/STEPHANIE POETRI)

    Penyanyi asal Indonesia Stephanie Poetri bergabung bersama beberapa rekan musisinya untuk memainkan game Among Us. Ia bermain bersama penyanyi musisi Amerika, mxmtoon dan LilyPichu, idol K-pop Jae Park dari grup Day6, serta penyanyi sekaligus penulis lagu Keshi. 

    Tidak hanya melibatkan musisi, beberapa influencer juga ikut bergabung dalam pemainan ini, seperti YouTuber asal Kanada Disguised Toast dan Twitch streamer Leslie Fu alias Fuslie.

    Masing-masing dari mereka melakukan siaran langsung saat memainkan permainan multiplayer yang berlangsung selama empat jam tersebut melalui layanan streaming Twitch pada Selasa (10/11/2020).

    Among Us merupakan jenis permainan survival berbasis online yang dapat dimainkan oleh 4 hingga 10 pemain. Dalam permainan bertema luar angkasa tersebut terdapat dua kelompok yang terbagi menjadi crewmate dan impostor.

    Crewmate bertugas mejalankan misi, sedangkan Impostor berperan untuk menyabotase dan membunuh anggota crewmate sehingga tidak dapat menyelesaikan misi.

    Bagi Stephanie Poetri, ini merupakan live streaming kelima kalinya sejak pertama kali membuat akun di Twitch pada Oktober 2020. Video perdananya di Twitch adalah Writing a Song With Chat yang di-streaming pada 6 November 2020. 

    Beberapa hari lalu, Twitch baru saja mengumumkan akan menggelar acara GlitchCon secara virtual.

    Glitchcon merupakan sebuah konvensi digital sebagai pengganti konferensi TwitchCon yang biasanya digelar setiap tahun. Acara yang rencananya digelar pada 14 November 2020 ini akan menampilkan game-game populer seperti Valorant, Fortnite, dan League of Legends. 

    Editor Team

    COMMENT