Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 09 2022

    Kanye West Cari Gara-gara Lagi, Akun Instagram Dibatasi, Aktif di Twitter Colek Mark Zuckerberg

    Kawula Muda, unggahan Kanye dinilai telah melanggar aturan Instagram.

    Kanye West, rapper kenamaan Amerika Serikat. (TWITTER/POP CRAVE)

    Kanye West kembali bikin gara-gara di media sosial. Penyanyi yang satu ini memang enggak pernah sepi kabar yang berkaitan dengan masalah dan media sosial.

    Beberapa waktu lalu, Kanye terlihat sangat aktif mengunggah sejumlah foto tangkapan layar percakapannya ke feeds Instagram.

    Sayangnya, apa yang dilakukan oleh Kanye tersebut dinilai oleh Instagram telah melanggar peraturan sehingga membuat unggahan pemenang Grammy Awards otomatis dihapus dan akunnya dibatasi.

    Menurut laporan nbcnews dan cnn, hingga kini juru bicara Meta tidak memberikan konfirmasi apapun apa yang dinilai telah melanggar aturan mereka.

    Kegaduhan terbaru yang dilakukan oleh mantan suami Kim Kardashian ini bermula ketika ia menggunggah foto tangkapan layar percakapannya dengan musisi lain yaitu Sean “Diddy” Combs di akun Instagram-nya pada Jumat (07/10/2022).

    Melansir dari People, isi percakapan itu menyebutkan bahwa Kanye menuding Diddy telah dikontrol oleh Yahudi. Kanye menjadikan Diddy sebagai pengingat untuk orang-orang Yahudi bahwa tidak ada seorang pun yang bisa mengancam atau memengaruhinya.

    Unggahan itu pun langsung menuai perdebatan di dunia maya. Menurut Komite Yahudi Amerika (AJC), Kanye West dinilai telah menyebarkan kebencian terhadap orang Yahudi.

    Saat ini, unggahan Kanye tersebut sudah menghilang dari feeds Instagram-nya. Sementara, Kanye terlihat membuat unggahan pada Sabtu (08/10/2022) dan belum ada unggahan baru lagi.

    Mengetahui bahwa akun Instagram-nya kini dibatasi, Kanye seakan tidak ambil pusing dan kembali beralih ke media sosial lainnya yaitu Twitter.

    Padahal, Kanye telah lama meninggalkan akun Twitternya. Ia terakhir menggunakan Twitter pada November 2020.

    Setelah membuat kehebohan kembali dengan kemeja bertuliskan, “White Lives Matter” untuk pertunjukan Yeezy-nya di Paris Fashion Week, aktivitas Kanye berpindah dari Instagram ke Twitter. Cuitan pertama yang diunggah oleh Kanye di Twitter adalah foto topi bertuliskan 2022.

    Namun, unggahannya yang cukup mendapatkan sorotan warganet adalah saat ia membagikan sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Scooter Braun dan Mark Zuckerberg. Ia bahkan mencolek pemilik Meta tersebut dalam cuitannya.

    “Lihat ini Mark. Kok bisa kamu mengusirku dari Instagram. Dulu kita teman dekat,” tulis Kanye dalam keterangan unggahannya.

    Namun, bukannya Mark Zuckerberg yang mengomentari unggahan Kanye ini, melainkan Elon Musk yang disebut-sebut telah membeli Twitter.

    Elon langsung memberikan komentar bertuliskan,”Selamat datang kembali di Twitter, temanku!”. Cuitan itu lalu dibagikan kembali oleh Kanye.

    Wah, sepertinya Twitter Kanye West bakal ramai lagi, nih, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT