Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 27 2022

    Kanye West Pakai Sandal Jepit di Burberry's London Fashion Week 2022, Begini Penampilannya!

    Kira-kira sandal jepitnya sama kayak punya Kawula Muda enggak ya?

    Kanye West, rapper kenamaan Amerika Serikat. (TWITTER/POP CRAVE)


    Kanye West memberikan penampilan berbeda pada saat menghadiri Burberry’s London Fashion Week 2022, Senin (26/09/2022) di Bermondsey, Inggris.

    Pasalnya, mantan suami Kim Kardashian itu tampak tidak mengenakan sepatu hitam atau sepatu sneakers Yeezy hasil kolaborasinya dengan Adidas atau pun boots Balenciaga favoritnya. Kali ini Kanye lebih memilih untuk sandal jepit berwarna hitam dengan kaos kaki hitam berwarna senada.

    Untuk penampilannya kali ini, penyanyi yang telah mengubah namanya menjadi Ye itu tetap konsisten dengan busana serba hitam. Kanye tampak mengenakan hoodie hitam yang dibalut jakut kulit hitam, serta celana kulit senada.

    Namun, tampilan sandal jepit hitam yang digunakan oleh Kanye West ini memang terlihat sedikit berbeda karena berhiaskan ornamen permata berkilauan di bagian tali penjepitnya. Tidak diketahui apakah permata yang ditempel itu asli atau imitasi.

    Pilihan fesyen alas kaki yang dipakai oleh Kanye kali ini tentu saja langsung menjadi sorotan. Karena tidak biasanya Kanye tampil dengan menggunakan sandal jepit.

    Saat duduk berselebelahan dengan tamu undangan lainnya, penampilan Kanye tampak berbeda karena mengenakan sandal jepit sedangkan tamu undangan lain memakai sepatu.

    Saat menghadiri afterparty Burberry, Kanye juga tampak 'setia' dengan memakai sandal jepit berbalut batuan permata berwarna putih tersebut.

    KANYE WESTPenampilan Kanye West dengan sandal jepit di London Fashion Week 2022. (TWITTER)

     

    Banyak yang menduga sandal jepit yang dipakai oleh Kanye West ini bakal menjadi produk terbaru dari brand Yeezy, hasil kerja samanya dengan Adidas. Namun, banyak yang menyangsikan hal tersebut karena hubungan Kanye dan Adidas sedang tidak baik.

    Besar kemungkinan sandal jepit yang dipakai oleh Kanye saat itu merupakan keluaran terbaru dari Burberry. Hal ini dikarenakan pada saat peragaan koleksi Spring-Summer 2002 karya rancangan Direktur Kreatif Burberry Riccardo Tisci itu, para model banyak yang menggunakan sandal jepit dengan beragam variasi bentuk.

    Selain sandal jepit yang digunakan oleh Kanye, pertemuannya dengan mantan pacarnya, Irina Shayk yang hadir di acara tersebut juga menjadi sorotan.

    Dalam video yang dibagikan oleh Vogue, terlihat rapper berusia 45 tahun itu sempat menyapa sang mantan pacar ketika berada di belakang panggung.

    Pertemuan singkat itu adalah pertama kalinya sejak mantan pasangan kekasih itu terlihat bersama sejak mereka berpisah pada Juli 2022. Keduanya berpisah setelah Shayk yang memiliki seorang putri berusia 5 tahun dengan aktor Bradley Cooper memutuskan bahwa mereka lebih cocok untuk berteman.

    Editor Team

    COMMENT