Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 25 2022

    Kanye West Kembali Tampil Bareng Julia Fox di Paris, Penampilannya Mirip Kim Kardashian

    Kawula Muda, Kanye kayaknya enggak mau kalah sama Kim Kardashian, nih!

    Kanye West, rapper kenamaan Amerika Serikat. (TWITTER/POP CRAVE)

    Kanye West kembali menunjukkan kedekatannya dengan aktris Julia Fox. Pada Senin (24/01/2022), penyanyi yang kini telah mengubah namanya menjadi Ye tersebut terlihat menghadiri peragaan busana di Paris dengan Julia Fox.

    Yang menarik perhatian, Ye tampil dengan mengenakan pakaian serba hitam dan penutup wajah berwarna senada. Sementara, Julia Fox juga memakai pakaian serba hitam.

    Penampilan Ye saat itu tentu saja langsung mengingatkan publik dengan sosok mantan istrinya, Kim Kardashian, ketika menghadiri Met Gala beberapa waktu lalu. Saat itu, Kim juga tampil dengan pakaian serba hitam dan mengenakan penutup wajah.

    KANYE WEST DAN JULIA FOXPenampila Kanye West dan Julia Fox dalam sebuah acara di Paris. (TWITTER)

     

    Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Ye dan Julia Fox tampil bersama. Sebelumnya, keduanya tampak tampil serasi ketika menghadiri Paris Fashion Week pada Minggu (23/01/2022). Saat itu, Ye dan Julia terlihat mengenakan pakaian bernuansa denim dengan aksesoris sarung tangan berwarna hitam.

    Dalam beberapa foto yang diunggah Julia dalam Instagram Story-nya pada Minggu (23/01/2022), terlihat kemesraan di antara keduanya dengan tangan Ye yang terlihat tengah merangkul pundak Julia.

    KANYE WEST DAN JULIA FOXKanye West dan Julia Fox ketika menghadiri Paris Fashion Week. (TWITTER/MTV AUSTRALIA)

     

    Ye dan Julia mulai menjadi sorotan ketika keduanya mulai pamer kemesraan sejak awal 2022. Sejak pertemuan pertama mereka, pasangan ini kerap berpacaran di New York City, Los Angeles, bahkan menghabiskan waktu bersama dengan Madonna, dan berpose untuk majalah.

    Tentang kedekatannya dengan Ye, Julia sempat mengakui bahwa ia tidak peduli terhadap tanggapan publik dan lebih memilih untuk fokus pada karier dan karyanya.

    “Saya benar-benar tidak (peduli).. Saya hanya peduli tentang membuat karya seni saya dan menempatkan hal-hal ke dunia. Itu lebih mendebarkan bagi saya sekarang daripada seperti mata pada saya. Saya tidak peduli,” ujarnya.

    “Orang-orang seperti,’Oh, kau hanya mencari ketenaran, kamu panjat sosial, kamu hanya ingin uang. Sayang, aku telah mengencani miliader dalam kehidupanku. Let’s keep it real,” ujarnya dalam podcast Forbidden Fruits, bersama Niki Takesh.

    Editor Team

    COMMENT