Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 26 2021

    Kanye West Rayakan Perilisan Album “Donda”, Kim Kardashian Datang Beri Dukungan

    Kawula Muda, semoga hubungan mereka selalu baik-baik saja ya.

    Kanye West, rapper kenamaan Amerika Serikat. (INSTAGRAM/KANYEW.EST)

    Walaupun telah resmi bercerai, hubungan Kanye West dan Kim Kardashian tampaknya masih baik-baik saja. Baru-baru ini, Kim memberikan dukungan kepada mantan suaminya, yang akan merilis album baru “Donda”.

    Album studio kesepuluh Kanye itu dijadwalkan rilis pada Jumat (23/07/2021). Sehari sebelum jadwal rilis, Kanye menggelar pesta bertajuk Donda Listening Party di Mercedes-Benz Stadium, Atlanta, Amerika Serikat. Kim Kardashian datang ke acara tersebut bersama dengan keempat anaknya.

    Kim yang mengenakan jumpsuit panjang berwarna merah, duduk di baris depan bersama dengan adiknya, Khloe Kardashian. Kehadiran Kim di acara ini sempat menyita perhatian penonton yang berada di lokasi acara.

    Pemilik brand komestik KKW Beauty itu juga sempat mengunggah video selama acara melalui Instagram Story, salah satunya video Kanye West yang berada di tengah arena mengenakan pakaian serba merah.

    Dalam acara tersebut, Kanye memainkan lagu-lagu dari album barunya secara perdana di hadapan para penggemar dan orang-orang terdekatnya. Nama ‘Donda’ yang digunakan sebagai judul album, diambil dari nama mendiang ibunya.

    Selain menampilkan snippet dari ibunya yang meninggal dunia di usia 58 tahun pada 2007, album tersebut juga berisi refleksi yang mendalam yang meneydihkan tentang pernikahanya dengan Kim.

    KANYE WEST DAN KIM KARDASHIANKanye West dan Kim Kardhasian (INSTAGRAM/KIM KARDASHIAN)

     

    Menurut laporan dari Billboard, seorang sumber yang hadir di pesta mengatakan bahwa Kanye sempat menangis ketika lagu tentang perceraiannya dengan Kim Kardashian dimainkan.

    “Dia berbicara tentang anak-anak dan menyebutkan bahwa Kim telah mengambil semuanya. Setelah dia memainkan lagu ini, dia diam sejenak sekitar dua menit, lalu menangis. Benar-benar muram,” kata sumber tersebut.

    Lagu yang diberi judul Welcome to My Life itu memuat lirik tentang masa-masa sulit yang dihadapi Kanye selama dua tahun terakhir, termasuk perpisahannya dengan Kim, permasalahan di Twitter, hingga soal kegagalan dia saat maju di pemilihan presiden AS.

    Kabarnya, Kanye sempat berdiskusi dengan Kim sebelum memasukkan lagu itu ke dalam albumnya. Dalam lagu tersebut, dia mengibaratkan rumah yang ditinggalinya bersama Kim di Calabasas, Los Angeles, sebagai penjara, seperti yang tertuang dalam lirik “Tell the assassins I escaped from Calabasas”.

    Editor Team

    COMMENT