Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 30 2021

    Kapok Pakai Celana, Lil Nas X Tampil di TV dengan Rok Mirip Sarung

    Kawula Muda, Lil Nas X selalu punya cerita sendiri ya.

    Penyanyi Amerika Serikat, Lil Nas X. (iNSTAGRAM/LIL NAS X)

    Lil Nas X tampaknya jadi kapok setelah insiden celana robek ketika tampil live di acara Saturday Night Live (SNL) pada Sabtu (22/05/2021).

    Akibat kejadian memalukan tersebut, pria bernama asli Montero itu mengaku kalau dia sekarang adalah penggemar rok.

    Beberapa hari setelah insiden, Nas kembali tampil di televisi dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Penampilannya kali ini kembali menjadi perhatian, karena ia tak lagi mengenakan celana, melainkan rok.

    Lil Nas X hadir di acara tersebut mengenakan atasan jas berwarna putih. Alih-alih memadukannya dengan celana panjang bewarna senada, ia justru memilih rok merah sepanjang betis bermotif kotak-kotak menyerupai sarung. Ia melengkapi outfit-nya dengan sepatu boots berwarna hitam.

    Seakan gerah dengan para penggemar yang menanyakan alasannya memakai rok, Nas menegaskan bahwa ia sudah tidak “percaya” lagi dengan celana.

    “Berhenti bertanya kenapa aku pakai rok, aku tidak akan pernah percaya pada celana lagi!” tulis rapper berusia 22 tahun itu melalui akun Twitter-nya pada Selasa (25/05/2021).

    Berbagai tanggapan pun muncul dari para penggemar terkait penampilan baru Nas, ada yang memuji ada pula yang membuat lelucon.

    “Nyamanlah dengan apa pun yang ada di tubuhmu. Di Indonesia, pria memakainya setiap hari. Punyamu hanyalah versi yang lebih pendek,” bunyi komentar salah satu penggemar yang menyamakan rok yang dipakai Nas dengan sarung.

    “Kamu mengenakan rok karena menginginkannya. Aku tidak mengerti kenapa konsep itu sangat sulit dipahami oleh sebagian orang,” tulis penggemar lain.

    Lil Nas X mengalami wardrobe malfunction ketika tampil di SNL membawakan lagu Montero (Call Me By Your Name) secara live.

    Sambil mengenakan celana panjang yang cukup ketat, ia bermaksud untuk melakukan pole dance di bagian akhir penampilannya. Namun, saat akan mulai beraksi, celananya justru robek.

    Akibatnya, Nas tidak jadi menampilkan tarian pole-nya dan melanjutkan penampilannya dengan gerakan lain sambil menutupi bagian celananya yang robek dengan tangan.

    Sempat disebut sengaja melakukan itu untuk menarik perhatian publik, Lil Nas X menegaskan bahwa ia tidak akan pernah merobek celananya di hadapan umum secara sengaja.

    Ia membuktikan pernyataannya tersebut dengan menunjukkan video gladi bersih SNL yang menampilkan dirinya melakukan pole dance dengan sempurna dan mengenakan pakaian yang sama.

    Editor Team

    COMMENT