Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 21 2021

    Lil Nas X Ingin Kolaborasi dengan Rihanna & Bad Bunny untuk Remix “Montero (Call Me By My Name)”

    Kawula Muda, bayangkan kalau ini benar-benar terwujud!

    Penyanyi Amerika Serikat, Lil Nas X. (INSTAGRAM/LOL NAS X)

    Lil Nas X mengungkapkan keinginannnya berkolaborasi dengan Rihanna dan Bad Bunny untuk versi remix single hit terbarunya, Montero (Call Me By Your Name).

    Hal itu diungkapkannya dalam wawancara bersama Roman Kemp dari Capital FM pada Jumat (16/04/2021). Awalnya, rapper 22 tahun itu menyampaikan harapan untuk membuat versi remix lagu tersebut.

    Ketika ditanya oleh Roman tentang siapa kolaborator yang dia inginkan untuk tampil di remix Montero (Call Me By Your Name), dengan cepat Lil Nas menjawab Rihanna dan Bad Bunny.

    “Siapa orang yang kamu inginkan untuk ada di remix lagu terbarumu ini?” tanya Roman dalam wawancara tersebut.

    “Rihanna dan Bad Bunny,” jawab Lil Nas dengan cepat, sambil melirik seseorang yang berada di sampingnya.

    “Ok, kamu melihat ke arah samping ketika menyebut nama Rihanna dan Bad Bunny. Itu membuatku merasa bahwa sepertinya remix ini mungkin sudah salam proses produksi,” sahut Roman.

    “Oh, itu harapanku. Bagaimana jika aku memintanya? Aku tidak ingin membawa sial,” kata rapper bernama asli Montero itu merujuk pada kontroversi terkait video musik untuk lagunya tersebut.

    LIL NAS XPenyanyi Amerika Serikat, Lil Nas X. (INSTAGRAM/LIL NAS X)

     

    Awal bulan ini, Montero (Call Me By Your Name) berhasil membawa Lil Nas X menduduki peringkat pertama tangga lagu di Amerika Serikat dan Inggris untuk kedua kalinya, setelah kesuskesan Old Town Road.

    Namun, lagu tersebut menuai banyak kontroversi dan kritik sejak dirilis pada 26 Maret 2021, karena citra religius dalam video musiknya dengan menggunakan visual yang terinspirasi dari Bible, namun juga menyertakan adegan tidak senonoh berupa lap dance bersama setan.

    Akibat kontroversi tersebut, lagu itu sempat dihapus sementara di beberapa layanan streaming.

    Lil Nas juga dituduh meniru beberapa visual dari video musik Cellophane milik FKA Twigs. Masalah ini berakhir berdamai, dengan FKA Twigs mengucapkan terima kasih kepada Lil Nas karena telah menjadikan dirinya sebagai inspirasi.

    Kolaborasi antara Lil Nas X dan Rihanna sangat berpotensi untuk terealisasi. Jauh sebelum merilis Montero (Call By My Name), Lil Nas telah mendapatkan review yang bagus dari Rihanna soal lagu tersebut.

    "Aku mendengar klip dari lagu barumu beberapa hari lalu. Luar biasa!! Aku tidak membual, jujur demi Tuhan, aku tidak mengatakan omong kosong," kata Rihanna memuji lagu terbaru Lil Nas dalam sebuah panggilan video yang diunggah pada Juli 2020.

    Editor Team

    COMMENT