Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 13 2021

    Karakter Protagonis Perempuan Diprediksi Ada di Grand Theft Auto VI

    Kawula Muda, gim ini everlasting sekali, ya!

    Karakter protagonis perempuan pada Grand Theft Auto VI. (INSTAGRAM/rockstargames)

    Grand Theft Auto (GTA) adalah game franchise dari Rockstar Games sejak 1997. Games aksi petualangan ini selalu menyuguhkan storyline dari tiap karakternya. Kali ini GTA akan hadir dengan suasana baru.

    Ada 15 macam GTA yang sudah dirilis belum pernah menghadirkan tokoh protagonis perempuan. Grand Theft Auto IV dikabarkan akan menghadirkan tokoh utama perempuan.

    Pernyataan ini belum keluar resmi dari Rockstar Games tetapi beberapa sumber mengatakan kalau game ini sedang dalam produksi.

    Seperti GTA V, game ini sepertinya digadang-gadang dapat dimainkan secara multiplatform mulai dari PlayStation, XBox, hingga PC. Melalui analisis Tom Henderson sosok yang berhasil membocorkan game Call of Duty, GTA VI akan memiliki kedua gender karakter.
    Namun, belum bisa dijawab secara pasti cara memainkan karakter ini. Kemungkinan pertama, pemain akan memilih karakter dari awal lalu menyelesaikan misi dengan karakter tersebut.

    Kedua, pemain dapat memilih karakter tetapi tidak terikat seperti GTA V. Pemain dapat menjalankan misi pada tiga karakter, Franklin, Trevor, dan Michael.
    Oleh karena itu, pengumuman resmi dari Rockstar Games sangat dinantikan untuk mengetahui keberadaan karakter perempuan ini.

    Sejak 1997, Rockstar mengembangkan GTA sebagai permainan video yang menggambarkan kehidupan keras perkotaan. Menggambarkan parodi kehidupan nyata, GTA muncul sebagai gim dengan storyline yang realistis dengan kehidupan sehari-hari.

    Hal ini semakin membuat tindakan Rockstar menyikapi tokoh utama perempuan menarik untuk disimak.

    Editor Team

    COMMENT