Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 29 2021

    Kartu Pokémon Langka yang Ditandatangani oleh Tsunekazu Ishihara Dijual Seharga US$250 Ribu

    Para penggemar Pokémon tertarik beli, nggak, nih???

    Presiden The Pokémon Company, Tsunekazu Ishihara. (PSA Blog)

    Kartu Pokémon berisi artwork dan tanda tangan Presiden The Pokémon Company Tsunekazu Ishihara baru-baru ini terjual dengan harga fantastis. Kartu tersebut dilelang di Goldin Auctions dan dibeli dengan harga US$250.000 atau setara dengan kurang lebih Rp3,6 miliar!

    Dikutip dari Hypebeast, kartu tersebut memang merupakan kartu Pokémon langka yang hanya diberikan kepada karyawan The Pokémon Company dalam perayaan ulang tahun ke-60 presiden perusahaan pada 2017 lalu.

    Adapun, nama resmi untuk kartu ini adalah “2017 P.M. SM Black Star #TPCi01 Tsunekazu Ishihara Signed Pokemon GX Promo Card”. Pada kartu terlihat, terlihat ilustrasi Tsunekazu Ishihara yang sedang memegang Pokémon Rotom dan Master Ball.

    Tak heran jika kartu bertanda tangan Tsunekazu Ishihara laku terjual dengan harga tinggi. Sebagai Presiden The Pokémon Company, Tsunekazu Ishihara memang dikenal sebagai kekuatan dan pendorong utama bagi sejumlah inovasi dan prestasi Pokémon. Tsunekazu Ishihara bahkan berdiri di balik kesuksesan dua game Pokémon, yakni Pokémon Trading Card Game dan Pokémon Go.

    Meski belum menjadi kartu Pokémon termahal yang dijual sepanjang sejarah, kartu dengan kondisi hampir sempurna tersebut telah menerima total 31 tawaran sebelum akhirnya ditawar seharga US$247.230 oleh pemenang.

    Editor Team

    COMMENT