Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 07 2020

    Kecelakaan Skuter, Rihanna Sedang Jalani Proses Pemulihan dan Tidak Alami Cedera Parah

    Kawula Muda, memar di wajah Rihanna memunculkan spekulasi bahwa dia jadi korban kekerasan lagi.

    Penyanyi Barbados, Rihanna. (INSTAGRAM/BADGALRIRI)

    Penyanyi Rihanna dikabarkan sedang menjalani proses pemulihan setelah mengalami kecelakaan skuter listrik, baru-baru ini. Pada Sabtu (5/9/2020), beredar beberapa foto yang menggambarkan kondisi pendiri merek kosmetik Fenty Beauty itu pasca kecelakaan.

    Foto-foto berwarna hitam putih itu menunjukkan bagian dahi Rihanna yang terlihat memar, dan bagian bawah mata yang menghitam.

    Menanggapi beredarnya foto-foto tersebut, seorang perwakilan dari pihak Rihanna mengabarkan bahwa penyanyi berusia 32 tahun itu dalam keadaan baik, dan sedang dalam proses pemulihan.

    "Rihanna baik-baik saja sekarang, dia jatuh terbalik dari skuter listrik minggu lalu dan mengalami memar di dahi dan wajah. Untungnya tidak ada cedera besar dan dia sembuh dengan cepat ," kata perwakilan tersebut seperti yang dikutip dari People, Minggu (6/9/2020).

    Foto-foto hasil tangkapan paparazi itu diambil saat penyanyi yang biasa dipanggil RiRi itu sedang berada di dekat restoran Italia, Giorgio Baldi, yang terletak di wilayah Santa Monica, Los Angeles, Sabtu (5/9/2020).

    Saat itu RiRi sedang berbaring di dalam mobil Cadillac Escalade miliknya, sementara para stafnya membawakan makanan dan minuman untuknya menuju ke mobil. Wajah memar artis kelahiran Barbados itu kemudian tertangkap kamera, saat ia melepas kacamata hitamnya. 

    Sebelum ada klarifikasi dari pihak Rihanna, muncul rumor yang mengatakan bahwa kondisi memar di wajah artis kelahiran Barbados itu disebabkan karena kekerasan fisik, seperti yang dialami pada 2009, akibat pemukulan yang dilakukan oleh mantan pacarnya, Chris Brown.

    Namun, kabar tersebut akhirnya dibantah dengan sebuah penjelasan bahwa Rihanna hanya mengalami kecelakaan skuter.

    Editor Team

    COMMENT