Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 27 2022

    Kembali Lebih 'Gelap', Elite Season 6 Siap Rilis November 2022!

    Spoiler alert ya, Kawula Muda!

    Elite season 6 (Netflix)


    Netflix konfirmasi musim keenam serial "Elite" akan tayang pada 18 November 2022 mendatang. 

    Mengutip sinopsis yang disertakan oleh Netflix, disebutkan musim terbaru ini akan menyertakan kematian salah satu siswa. Di sisi lain, akan ada pula murid baru dengan berbagai masalah di masa lalunya. 


    “Setelah kematian Samuel, Las Encinas kembali menghadapi tahun ajaran baru dan harus menutupi bencana masa lalu,” bunyi sinopsis resmi musim tersebut.

    Adapun musim keenam akan berfokus pada konflik yang disebabkan oleh diskriminasi kasta, jenis kelamin, dan ras. Akan ada pula isu terkait LGBT dan kekerasan rumah tangga. 

    Karena itu, apabila mereka yang seharusnya bertanggung jawab tidak turun tangan, maka para siswa akan ‘memaksa’ mereka untuk bertanggung jawab. 

    Di akhir musim kelima, terlihat Samuel (Itzan Escamilla) yang meninggal dunia. Ia pun telah dikonfirmasi telah keluar dari serial tersebut. 

    Adapun Samuel bukan satu-satunya aktor yang keluar dari "Elite". Ada pula Omar (Omar Ayuso), Rebeka (Claudia Salas), dan Cayena (Georgia Amoros) yang absen dari musim keenam tersebut. 

    Netflix France sebenarnya sempat menulis bahwa musim keenam ini merupakan penutup serial remaja tersebut. Akan tetapi, mereka menghapus keterangan tersebut tidak lama kemudian. Karena itu, belum diketahui apakah musim ini akan benar-benar menjadi yang terakhir atau bukan. 

    Sejak tayang pertama kali pada 2018 lalu, serial Elite yang menceritakan tentang kehidupan remaja di sekolah menengah atas (SMA) menarik perhatian para penonton. 

    Menyorot sekolah bergengsi di Madrid, Las Encinas, diceritakan uang, pembunuhan, dan kekacauan mengatur kehidupan para siswanya. 

    Editor Team

    COMMENT