Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 13 2022

    Kembalinya Pembunuh Bertopeng Nan Sadis “Halloween Ends” Bakal Mulai Meneror 14 Oktober 2022

    Hai Kawula Muda, buat yang 21 tahun ke atas aja ya.

    Halloween Ends mulai tayang 14 Oktober 2022. (TWITTER)


    Oktober selalu identik dengan bulannya Halloween, dan biasanya selalu akan ada film horor yang menambah kengerian Halloween.

    Seperti yang satu ini, tepatnya pada 14 Oktober 2022, film Halloween Ends akan siap meneror penonton Indonesia.

    Film karya sutradara David Gordon Green ini merupakan bagian akhir dari trilogi Halloween (2018) dan Halloween Kills (2021).

    Kisahnya sendiri mengikuti alur Halloween (1978) karya John Carpenter yang juga dibintangi Jamie Lee Curtis, James Jude Courtney, Andi Matichak, Will Patton, dan Kyle Richards, yang dalam trilogi ini memainkan kembali tokoh-tokoh yang mereka perani.

    Lembaga Sensor Film mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 21 tahun ke atas karena menyuguhkan aksi penuh kekerasan dan darah.

    Kembalinya pembunuh bertopeng yang sadis

    Halloween Ends mengambil latar satu tahun setelah kejadian di Halloween Kills, di mana Michael Myers secara misterius menghilang sejak pembantaian terakhir yang dia lakukan.

    Film ini dibuka dengan adegan kematian seorang bocah yang tanpa sengaja jatuh terdorong dari lantai 3 rumahnya oleh seorang babysitter bernama Corey Cunningham (Rohan Campbell).

    Walau akhirnya terbukti tidak bersalah, Corey terlanjur dicap sebagai seorang pembunuh bocah tersebut. Hal ini kemudian membuat Corey kerap mendapat stigma negatif dan perundungan dari orang-orang sekitarnya.

    Takdir akhirnya mempertemukan Corey dengan Laurie yang notabene merupakan protagonis utama franchise Halloween. Perkenalan tidak terduga itu kemudian membawa Corey berkenalan dengan cucu Laurie, Allyson Nelson (Andi Matichak) hingga keduanya saling jatuh cinta.

    Masalah kemudian muncul ketika Corey yang sudah sangat muak dengan dunia akhirnya berjumpa dengan sosok Michael Myers di sebuah tempat yang sangat tidak terduga. Pelan-pelan, Corey pun mulai meneruskan ‘tugas mulia’ sang jagal bertopeng di setiap bulan Oktober.

    Dalam suatu acara David Gordon Green menyatakan bahwa film ini akan membawa nuansa berbeda daripada sekuel sebelumnya.

    "(Halloween Ends) sangat berbeda nuansanya dari Halloween (2018) dan Halloween Kills, saya pikir itu bagian dari kepuasan saya. Saya sering melompat-lompat dalam genre dan mengeksplorasi tema dan karakter yang beda melalui film,” tutur David.

    Buat kalian yang penasaran dengan filmnya, bisa intip trailernya dulu yang sudah rilis sejak 20 Juli 2022 di saluran YouTube milik Universal Pictures.

    Gimana Kawula Muda, kira-kira berani nonton Halloween Ends enggak nih?

    Editor Team

    COMMENT