Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 23 2020

    Kenapa Kelly Clarkson Sampai Tiga Kali Dipilih Jadi Pembawa Acara Billboard Music Awards?

    Kawula Muda, ada hubungan apa antara Kelly Clarkson dan Billboard Music Awards?

    Penyanyi Amerika Serikat, Kelly Clarkson. (INSTAGRAM/KELLY CLARKSON)

    Tahun ini, Kelly Clarkson kembali dipercaya oleh Billboard untuk membawakan acara penghargaan tahunan mereka, Billboard Music Awards (BBMA), yang akan digelar pada 14 Oktober 2020 malam waktu Amerika Serikat.

    Ini merupakan ketiga kalinya secara berturut-turut artis pop tersebut bergabung dengan keluarga besar Billboard, sejak penampilan pertamanya sebagai host pada 2018.

    Sebenarnya apa hal yang membuat Billboard memilih Kelly Clarkson sebagai perwakilannya?

    Siapa yang lebih pantas membawakan acara selain orang yang benar-benar mengenal acara itu sendiri.

    Kelly Clarkson merupakan salah satu anggota eksekutif produser untuk acara BMA sejak 2018 hingga tahun ini. Ia duduk di jajaran eksekutif produser bersama Barry Adelman, Mark Bracco, Robert Deaton, dan Amy Thurlow.

    Yang lebih penting dari itu, Kelly memiliki bakat yang unggul sebagai pembawa acara. Terbukti dengan dinobatkannya ibu dua anak itu sebagai pembawa acara talk show hiburan terbaik dalam Daytime Emmy Awards 2020, melalui acaranya, The Kelly Clarkson Show.


    Acara yang tayang di stasiun TV NBC tersebut berhasil mendapatkan tiga penghargaan Emmy tahun ini.

    Namun, alasan tersebut tidaklah cukup kuat. Untuk membawakan acara musik, setidaknya dibutuhkan orang yang dapat mewakili musik itu sendiri.

    Sebagai musisi, jebolan American Idol musim pertama itu telah mendapat tiga penghargaan Grammy, empat American Music Awards, tiga MTV Video Music Awards, dua Academy of Country Music Awards, dan masih banyak lagi.

    Mengenal acara secara mendalam, kompeten sebagai pembawa acara, dan menjadi bagian dari industri musik, menjadikan seorang Kelly Clarkson sebagai sosok yang sangat tepat untuk merepresentasikan acara Billboard Music Awards.

    Kelly Clarkson merupakan orang ketiga yang membawakan BMA selama tiga kali atau lebih. Sebelumnya, rapper Ludacris telah membawakan acara tersebut selama empat tahun berturut-turut sejak 2014 hingga 2017, lalu komedian Kathy Griffin selama tiga tahun pada 1998-2000.

    Editor Team

    COMMENT