Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 12 2020

    Pasca Ajukan Cerai, Kelly Clarkson Beri Bocoran soal Album Terbarunya

    Kawula Muda, akhirnya ada tanda-tanda Kelly Clarkson akan mengeluarkan album baru.

    Penyanyi Amerika Serikat, Kelly Clarkson. (INSTAGRAM/KELLY CLARKSON)

    Setelah hampir tiga tahun tidak merilis album, penyanyi asal Amerika, Kelly Clarkson, akhirnya memberi bocoran terkait album terbarunya. Ia terakhir kali merilis album “Meaning of Life” pada 2017.

    Dalam preview acara Sunday Today with Willie Geist yang akan tayang di stasiun NBC minggu ini, pemenang American Idol musim pertama itu mengungkapkan bahwa album akan datangnya menjadi yang “paling pribadi” dan “sangat jujur”, di antara album-albumnya yang lain.

    "Ini adalah rekor berikutnya, album ini mungkin yang paling pribadi yang pernah saya rilis," kata penyanyi berusia 38 tahun itu dalam video preview NBC yang diunggah pada Jumat (11/09/2020).

    "Keseluruhan rekaman pada dasarnya adalah setiap emosi yang saya alami dari awal hubungan, hingga akhir dari apa yang sekarang terjadi. Ini sangat terapeutik bagi saya. Ini sangat jujur,” kata Kelly menambahkan.


    Meski masih merahasiakan informasi detail tentang album yang akan datangnya, dia mengatakan bahwa dua anaknya telah menjadi penggemar berat terhadap salah satu lagu di album tersebut. Meskipun kedua anaknya masih terlalu muda untuk memahami apa isi dari lagu itu.

    Kelly Clarkson memang jarang mengangkat masalah pribadinya ke publik, hingga pada Juni 2020, ketika ia mengajukan gugatan cerai dari suaminya, Brandon Blackstock, setelah hampir tujuh tahun menjalani hidup berumah tangga. 

    Pasangan tersebut dianugerahi seorang putri bernama River Rose (6 tahun) dan seorang putra bernama Remmington Alexander (4 tahun).

    Pasca pengajuan cerai, Kelly tetap disibukkan dengan sejumlah jadwal kerjanya, yakni  talkshow The Kelly Clarkson Show yang tayang di stasiun TV NBC, persiapannya untuk musim baru The Voice, hingga menggantikan Simon Cowell sebagai juri di America’s Got Talent untuk sementara waktu.


    Editor Team

    COMMENT