Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 23 2022

    Kesempatan Terakhir ke Singapura Nonton F1 dan Konser Gratis dari Konser Bintang Jatuh!

    Mending lo buruan ikut kuisnya de, Kawula Muda :)

    Prambors Konser Bintang Jatuh (DOK. PRAMBORS)


    Masa Kuis Konser Bintang Jatuh (KBJ) 2022 Prambors akan ditutup hari ini, Jumat (23/09/2022). Buat Kawula Muda yang ingin datang ke F1 Singapore secara langsung dan pastinya gratis, jangan sampai kelewatan ya!

    F1 Singapura merupakan balap malam hari pertama di dunia yang kembali hadir setelah dua tahun pandemi. Tahun ini, acara tersebut akan diselenggarakan di Marina Bay Circuit yang memiliki 23 tikungan sehingga menarik untuk ditonton. 



    Selain menjadi ajang balap, rupanya acara tersebut juga dilengkapi dengan konser musik, loh Kawula Muda! Digelar pada 30 September hingga 2 Oktober mendatang, terdapat sederet musisi papan atas yang siap tampil di acara tersebut. 

    Sebut saja Marshmello (headliner 30 September), Westlife (headliner 1 Oktober), Green Day (headliner 2 Oktober), Black Eyed Peas, Suede, The Kid LAROI, hingga TLC yang siap memeriahkan acara tersebut. 

    Mayoritas musisi tersebut akan tampil di Zone 4 sesuai dengan jadwal penampilan. Adapun apabila Kawula Muda ingin membeli tiket F1 tersebut, lo harus merogoh kocek hingga Rp 5,9 juta untuk dapat mengakses semua zona selama 3 hari. 

    Namun, tenang saja Kawula Muda! Buat lo yang ingin menonton pertandingan sekaligus konser tersebut secara GRATIS, lo tinggal mengikuti kuis KBJ dari Prambors bersama First Media, loh! 

    Nantinya, Prambors dan First Media akan menanggung biaya pesawat, akomodasi, hingga tiket acara tersebut. Apabila menang, lo juga akan berkesempatan jalan-jalan bersama salah satu penyiar Prambors yang siap nemenin lo nonton F1 Singapore, Kawula Muda! 

    Cara ikut kuis dengan lebih lengkapnya dapat lo lihat di sini ya! Good luck, Kawula Muda! 

    Editor Team

    COMMENT