Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 11 2022

    Nonton Konser Gratis bareng Kawula Muda, Julio Flashback Keseruan Konser Bintang Jatuh

    Jangan lupa join KBJ tahun ini ya, Kawula Muda!

    penyiar Prambors, Kresna Julio Eka Putra (JULIO)

    Setelah dua tahun vakum, Konser Bintang Jatuh (KBJ)  Prambors bakal balik lagi di tahun ini, Kawula Muda!

    Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, akan ada Kawula Muda beruntung yang akan pergi ke luar negeri dan nonton konser musisi favorit bersama salah satu penyiar Prambors secara gratis!



    Tidak hanya dirasakan oleh Kawula Muda, pengalaman unik rupanya juga dirasakan oleh para penyiar Prambors loh! Misalnya saja Kresna Julio yang pernah menemani Kawula Muda ke dua negara dalam rangka KBJ. 

    Saat itu, Julio berkesempatan menemani Kawula Muda untuk pergi ke Australia (2014) dan Hongkong (2016). Di Australia, Julio dan Kawula Muda menikmati pertunjukan konser Justin Timberlake. Sementara itu, ia menonton grup 5 Seconds of Summer (5SOS) di Hongkong. 

    Pengalaman tersebut tentu memberikan kesan tersendiri bagi Julio. Namun, dari sudut pandangnya sebagai penyiar, rupanya hal terseru bagi Julio adalah bertemu dengan Kawula Muda pendengar setia Prambors dan liburan bersama di luar negeri!

    “Yang paling mengesankan adalah, menurut gue ya, gue bisa meng-explore negara lain gitu, tapi ini bukan sama teman sendiri, tapi sama Kawula Muda. Jadi ibarat kata ini lo liburan, tapi sama orang-orang yang lo tidak kenal,” tutur Julio pada Jumat (09/09/2022) 

    Terlebih lagi, ada proses kuis yang membuatnya harus menunggu-nunggu siapa Kawula Muda yang akan menjadi temannya dalam trip tersebut. 

    “Ini siapa saja pemenangnya ya? Ini siapa aja yang bakal menjadi teman gue, let’s say selama 4 hari ke depan gitu?” tambah Julio. 

    Sifat Julio yang mudah mencairkan suasana dan mudah berteman juga membawa keuntungan tersendiri baginya. Buktinya, penyiar Prambors tersebut mengaku tidak sulit untuk mencairkan suasana dengan Kawula Muda.  

    Hingga kini pun, Julio menambahkan bahwa ia masih berkomunikasi dengan Kawula Muda yang pergi bersamanya dalam rangka KBJ tersebut. “Masih (kontakan). Bahkan ada satu pelatih jadi PT (personal trainer) gue. Masih kontak-kontakan sih.”

    Bahkan, ia menjelaskan ada satu Kawula Muda lain yang juga mengundangnya untuk turut datang ke pernikahannya di bulan depan. 

    Lebih lanjut, Julio pun mengajak Kawula Muda untuk turut mengikuti kuis KBJ tahun ini. “Lo bisa keluar negeri, cuma-cuma, dan nonton artis, yang pastinya juga lo suka gitu dan itu semua Rp 0,” jelas Julio mengenai keuntungan yang akan didapat oleh Kawula Muda lewat kuis tersebut. 

    “Ini kan KBJ sudah dua tahun absen. Ketika ada lagi, menurut gue lo harus ikutan, karena maksud gue ini adalah spirit yang baru dari KBJ, KBJ yang baru, artis yang baru. Pokoknya harus ikutan, karena keseruannya abis pandemi, jadi double up dong!”

    Kawula Muda yang sudah penasaran Konser Bintang jatuh tahun ini akan berangkat ke mana dan nonton siapa? Pantau terus sosial media Prambors dan jangan sampai lewatkan informasi lengkapnya di pramborsfm.com ya!

    Editor Team

    COMMENT