Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Sep 08 2022

    Daftar Negara yang Pernah Dikunjungi Prambors Konser Bintang Jatuh, Nonton Idola Gratis!

    Abis ini lo mau KBJ ke mana, Kawula Muda?

    Prambors Konser Bintang Jatuh Logo (Dok. PRAMBORS)


    Prambors KBJ alias Konser Bintang Jatuh merupakan kuis yang diselenggarakan oleh Prambors sejak 2014 lalu.

    Setiap tahunnya, Prambors KBJ akan menerbangkan Kawula Muda keluar negeri bareng penyiar Prambors, loh! Nah, tujuannya adalah nonton bareng konser yang ada di luar negeri!




    Sejauh ini, Prambors sudah mengajak Kawula Muda ke 12 negara di empat benua untuk jalan-jalan dan menonton konser. Memangnya, negara apa saja yang pernah menjadi hadiah dari Prambors KBJ?

    Jepang (Taylor Swift)

    Pada 2018 lalu, Prambors sudah menerbangkan Kawula Muda ke Tokyo, Jepang, loh! Saat itu, Kawula Muda dan penyiar Prambors menonton konser Taylor Swift yang bertajuk Reputation Stadium Tour 2018. 

    Thailand (BTS)

    Diselenggarakan pada 2019 lalu, KBJ kali ini merupakan K-Pop Invasion. Karena itu, tak heran Kawula Muda yang beruntung diajak untuk menonton konser boyband populer Korea Selatan, BTS!

    Singapore (Harry Styles)

    Merupakan salah satu musisi dengan popularitas tinggi, tak heran konser Harry Styles ditunggu-tunggu oleh Penggemar. Karena itu, pada 2017 lalu, Prambors juga menyelenggarakan KBJ dengan hadiah konser Harry Styles di Singapore.

    Amerika (Ariana Grande)

    KBJ kali ini diselenggarakan pada 2016 lalu. Kala itu, Prambors menawarkan visa Amerika Serikat, tiket pesawat, akomodasi, uang saku, hingga tiket konser Ariana Grande di New York, Amerika Serikat untuk Kawula Muda yang beruntung.

    Barcelona (Justin Bieber)

    Pada 2016 lalu, Prambors juga mengadakan kuis berhadiah jalan-jalan sekaligus tiket konser musisi dunia Justin Bieber. 


    Itu dia beberapa negara serta konser yang pernah didatangi Kawula Muda bersama Prambors. Sayangnya, selama pandemi, KBJ sempat terhenti Kawula Muda. Kira-kira, dengan pulihnya dunia dari Covid-19, KBJ bakal berangkatin lo ke mana ya, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT