Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 14 2021

    Khaby Lame Lampaui Jumlah Follower Addison Rae, Siap Geser Charli D’Amelio Jadi TikToker No 1 Dunia

    Kawula Muda, pemakai TikTok pasti tahu dong siapa dia.

    Khaby Lame, TikToker asal Senegal. (TWITTER)

    Popularitas Khaby Lame di platform TikTok semakin melambung. Awal Juli 2021, TikToker asal Senegal itu baru saja melampaui jumlah follower (pengikut) Addison Rae dan resmi menjadi akun TikTok dengan jumlah pengikut terbanyak nomor dua di dunia.

    Per 12 Juli 2021, Khaby memiliki jumlah pengikut sebanyak lebih dari 87 juta, sedangkan Addison Rae yang bergeser di urutan ketiga dunia memiliki 81 juta lebih pengikut.

    Sejak mengunggah konten TikTok pertamanya pada Maret tahun lalu, jumlah pengikut Khaby Lame terus bertambah dengan kecepatan yang luar biasa setiap harinya.

    Menurut data dari Social Tracker, Khaby telah mengumpulkan sebanyak 10 juta pengikut dalam rentang waktu 26 Juni hingga 11 Juli 2021 atau hanya sekitar dua minggu.

    Dengan catatan data yang tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, bisa jadi pria berusia 21 tahun itu akan menyalip posisi Charli D’Amelio sebagai TikToker nomor 1 dunia.

    Charli D’Amelio mulai mengunggah video TikTok pada 2019 dan terus meraih kesuksesan secara global. Melalui konten video dance-nya, gadis yang baru berusia 17 tahun ini telah mengumpulkan hampir 120 juta pengikut hingga saat ini.

    @khaby.lame

    Ig:@khaby00

    ♬ suono originale - Khabane lame

    Seiring bertambahnya jumlah follower, kariernya pun kian melambung. Bersama kakak perempuannya, Dixie D'Amelio, dia telah membuat beberapa langkah besar di industri hiburan. Mulai dari tampil di serial televisi, bintang video musik, merilis lagu, hingga memenangi sejumlah penghargaan di dunia hiburan.

    Charli juga menjadi TikToker pertama yang berhasil mengumpulkan 100 juta pengikut pada November 2020. Hingga artikel ini dimuat, dia adalah satu-satunya orang yang menembus angka tersebut.

    Berbeda dengan Charli, Khaby menyuguhkan konten komedi di halaman TikToknya. Pria benama asli Khabane Lame ini mulai dikenal luas berkat video lucunya ketika menanggapi video-video life hack yang aneh.

    Dia menawarkan solusi yang lebih mudah dan simpel untuk mengatasi berbagai masalah, dibanding video life hack yang justru lebih ribet, tidak masuk akal, dan cenderung menjengkelkan.

    Hal yang paling disukai penonton adalah ekspresi mukanya yang ikonis. Walaupun merasa jengkel, tapi dia hanya diam tanpa mengeluarkan sepatah kata pun, dengan bibir yang ditarik dan mata yang berkedip polos.

    @khaby.lame

    Ig:@khaby00

    ♬ suono originale - Khabane lame



    Editor Team

    COMMENT