Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 11 2022

    Kim Jong Kook dan 2 Personel “Running Man” Positif Covid-19, Ini Kondisi Member Lain!

    Kawula Muda, semoga mereka segera sembuh dan bisa menghibur lagi ya!

    Para member program variety show "Running Man". (INSTAGRAM/SBS_RUNNINGMAN)

    Satu per satu personel tetap program televisi Running Man dikonfirmasi positif Covid-19. Pada Kamis (10/02/2022), Kim Jong Kook dikonfirmasi positif Covid-19.

    Menurut pihak agensi, Turbo JK Company, Kim Jong Kook menjalani tes setelah ia mengalami gejala ringan pada Rabu (09/02/2022).

    “Hasilnya menunjukkan positif. Ia kemudian melakukan tes PCR dan dikonfirmasi positif Covid-19 pada hari ini (10/02/2022),” ungkap pihak agensi.

     Namun, pihak agensi memastikan bahwa Kim Jong Kook telah mendapatkan dua dosis vaksin dan tidak memiliki riwayat kesehatan yang berat. Saat ini, pihak agensi telah menunda seluruh jadwal Jong Kook hingga ia dinyatakan sembuh.

    Usai Kim Jong Kook dinyatakan positif Covid-19, komedian Yang Se Chan juga dikonfirmasi terpapar virus. Saat menjalani tes, Se Chan kabarnya tidak memiliki gejala apapun. Namun, setelah menjalani tes dua kali akhirnya dia dinyatakan positif Covid-19.

    “Artis kami, Yang Se Chan telah dites positif untuk PCR Covid-19. Yang Se Chan tidak berpartisipasi dalam rekaman ‘Running Man’ minggu ini karena itu adalah masa karantina mandiri dan tidak ada kontak dekat karena dia dinyatakan positif selama karantina. Kesehatan Yang Se Chan baik-baik saja dan saat ini dia sedang beristirahat di rumah,” ungkap pihak agensi Yang Se Chan, SM C&C.

    Selain Yang Se Chan, member tetap Running Man yang juga dinyatakan positif Covid-19 adalah komedian Ji Suk Jin. Menurut laporan dari Sports Donga, Ji Suk Jin dinyatakan positif berdasarkan hasil tes mandiri. Saat ini, Ji Suk Jin telah menjalani tes PCR dan masih menunggu hasilnya.

    Sementara itu, member Running Man lainnya yaitu Yoo Jae Suk, HaHa, Song Ji Hyo, dan Jeon So Min dinyataan negatif Covid-19.

    Dengan tiga anggota tetap yang dinyatakan Covid-19, publik mulai merasa khawatir dengan kondisi di lokasi syuting program tersebut. Banyak penggemar berharap agar tim produksi semakin memperketat protokol kesehatan di lokasi syuting agar kesehatan para anggota dan staf yang bekerja tetap terjaga baik.


    Editor Team

    COMMENT