Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 19 2021

    Kim Kardashian dan Pete Davidson Resmi Jadian

    Semoga bahagia ya, Kim & Pete!

    Kim Kardashian dan Pete Davidson berfoto bersama untuk Instagram. (Instagram)

    Setelah beberapa kali kedapatan jalan berduaan, Kim Kardashian (41) dan Pete Davidson (28) resmi berpacaran. Kabar tersebut muncul dari seorang sumber yang menyatakan kepada E! bahwa keduanya kini menjalin hubungan yang lebih dari sekedar teman.

    Kabar hubungan keduanya memang sudah menjadi topik perbincangan di dunia hiburan internasional dan media sosial semenjak Kim menjadi bintang tamu dalam acara Saturday Night Live bulan lalu.

    Melansir E! pada Jumat, (19/11), yang mengutip penjelasan sumber tersebut bahwa Kim dan Pete sangat bahagia bisa bersama-sama menantikan arah hubungan mereka.

    "Kim mengatakan ke sejumlah orang bahwa mereka tidak super serius. Namun dia juga tidak berpacaran dengan yang lain. Jadi, dia berusaha tidak membuat ini hal yang besar tapi sangat menyukainya," kata sumber itu.

    Kim bahkan mengajak ibunya, Kris Jenner, untuk hadir di pesta ulang tahun Pete Davidson dan lebih memperlihatkan kedekatan mereka.

    Meskipun bisa dibilang LDR-an karena keduanya berada di wilayah Amerika yang berbeda, mereka berupaya agar jarak tidak menjadi penghalang dalam hubungan mereka. 

    "Mereka berencana untuk terus bertemu satu sama lain," jelas sumber tersebut kepada E!.

    Kim K mengaku jatuh cinta kepada Pete karena ia merasa lebih santai dan bersemangat saat bersama pembawa acara Saturday Night Live tersebut.

    "Pete membuat Kim tertawa sepanjang waktu ketika mereka bersama dan Kim seutuhnya terpikat olehnya," kata sumber tersebut.

    Editor Team

    COMMENT