Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 04 2022

    Kisah Cinta Eva Celia dan Demas Narawangsa, Dari Rekan Satu Panggung Sampai Akhirnya Menikah

    Kawula Muda, Eva dan Demas resmi menikah pada Jumat, (03/05/2022)!

    Eva Celia dan Demas Narawangsa resmi menikah pada Jumat, (03/06/2022). (INSTAGRAM/THE BRIDE STORY)

    Eva Celia dan kekasihnya, Demas Narawangsa akhirnya resmi menikah pada Jumat (03/06/2022). Melalui akun Instagram The Bride Story yang membagikan momen spesial tersebut, Eva tampak cantik dalam balutan gaun pengantin berwarna putih rancangan desainer kenamaan Hian Tjen.

    Eva didampingi oleh sang ibu, Sophia Latjuba yang tampil memukau dalam balutan busana berwarna silver. Sementara, sang ayah, Indra Lesmana terlihat mendampingi Eva hingga menuju altar.

    Eva dan Demas diketahui telah menjalin hubungan asmara sejak 2016. Awal perkenalan Eva dan Demas bermula ketika musisi jazz itu manggung bareng dengan ayah Eva, musisi Indra Lesmana.

    “Aku pertama kali kenal Eva itu waktu kebetulan main sama ayahnya Eva (Indra Lesmana). Aku diajak perform sama ayahnya Eva, lalu saat soundcheck ada Eva. Kami pun kenalan,” ujar Demas melalui Instagram Live @thebridestory.

    Demas merupakan seorang drummer, komposer, dan produser kelahiran Jakarta, 9 April 1993. Di dunia musik jazz nama Demas sudah tidak asing lagi, karena sering mendampingi sejumlah musisi top Indonesia seperti Dewa Budjana dan juga Tohpati.

    EVA CELIA DAN DEMAS NARAWANGSAEva Celia dan Demas Narawangsa resmi menikah. (INSTAGRAM/THE BRIDE STORY)

     

    Setelah itu, mereka mulai sering bertemu dan bermain di satu band. Demas sering mendampingi Eva dan berada dalam satu panggung. Bahkan Demas turut ambil bagian dalam pembuatan album Eva Celia yang berjudul “And So It Begins”.

    Berkecimpung di dunia yang sama yaitu musik, membuat hubungan Eva Dan Demas berjalan dengan baik dan bisa saling memahami. Selama berpacaran, Eva dan Demas merasa mereka memiliki banyak kesamaan dan kecocokan.

    Hubungan asmara mereka pun mendapatkan dukungan dari kedua belah pihak keluarga. Hingga akhirnya pada 21 September 2021, tepat di hari ulang tahun Eva, Demas melamar kekasihnya itu.

    “Waktu melamar Eva, itu kan bertepatan dengan ultah Eva. Beberapa momen sebelumnya aku cukup banyak mikir, ‘Ini gue siap, tapi (benar) siap enggak ya? Siap deh. Beraniin diri,” kata Demas.

    Proses lamaran yang berlangsung romantis itu pun berakhir bahagia karena Eva menerima pinangan Demas.

    Kini, keduanya telah resmi mengikat janji sebagai pasangan suami istri. Setelah menikah, Demas dan Eva telah memiliki rencana besar salah satunya adalah merilis proyek musik kolaborasi dalam waktu dekat ini.

    “Mudah-mudahan tahun ini. Kami sudah mengerjakan ini hampir setahun. Ini juga salah satu hal yang enggak sabar untuk dirilis,” kata Demas seperti yang dikutip dari CNNIndonesia.

    Congratulations, Eva dan Dimas!

    Editor Team

    COMMENT