Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 21 2021

    Eva Celia, Mikha Tambayong dan Ayu Dewi Jadi Pengisi Suara Film “Raya and The Last Dragon”

    Kawula Muda, Raya and The Last Dragon merupakan karakter film Disney pertama dari Asia Tenggara loh!

    moviedisney.id

    Eva Celia terpilih menjadi pengisi suara film Disney “Raya and The Last Dragon” versi bahasa Indonesia. Eva Celia akan menjadi pengisi suara karakter bernama Namaari. 

    Hal ini disampaikan Eva Celia lewat postingan Instagramnya lengkap dengan ungkapan perasaan bangga untuk bisa berpartisipasi di project ini. Film “Raya and The Last Dragon” merupakan film Disney yang terinspirasi dari budaya Asia Tenggara. Karakter yang diperankan Eva Celia merupakan anak dari karakter Chief Virana dan berasal dari wilayah “Fang” yang merupakan musuh dari tokoh utama, Raya.




    Tidak sendirian, Eva Celia juga akan ditemani oleh Mikha Tambayong sebagai pengisi suara Raya.  

    Mikha Tambayong turut menceritakan pengalamannya lewat postingan Instagram beserta caption yang menceritakan bahwa dirinya sudah lama bermimpi menjadi putri Disney. Mikha juga menambahkan kalau ini merupakan satu hal yang sudah dinantikannya sejak dulu dan kini menjadi kenyataan. 




    Ayu Dewi juga menjadi pengisi karakter Sisu dalam film ini. Bagi Ayu Dewi pengalaman mengisi suara karakter menjadi pengalaman baru baginya.




    Secara keseluruhan, film "Raya and The Last Dragon" memang dekat dengan masyarakat Asia Tenggara. Menceritakan petualangan pendekar bernama Raya untuk menemukan naga terakhir untuk mempersatukan kembali kehidupan rakyat Kumandra tempat ia tinggal. Dilihat dari segi cerita dan latar, film "Raya and The Last Dragon" mengangkat kisah dari mitos yang ada di Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand dan Vietnam. 

    Penulis cerita film "Raya and The Last Dragon" adalah penulis Crazy Rich Asians, Adele Lim, yang dipilih untuk bisa mewakilkan budaya Asia Tenggara. 

    Nantinya film "Raya and The Last Dragon" akan tayang di Disney+ Hotstar dan langsung dilengkapi dengan versi Bahasa Indonesia mencakup judul, sinopsis dan keyword.



    Editor Team

    COMMENT