Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 19 2021

    Kobe Bryant Masuk Hall Of Fame, Harga dan Pencarian Memorabilianya Meningkat Pesat di eBay

    Jadi kangen Kobe Bryant ya Kawula Muda...

    Alamy/Patti McConville

    Kobe Bryant baru saja dinobatkan sebagai anggota anggota Naismith Memorial Basketball Hall of Fame. Karena hal ini, eBay menginformasikan bahwa pencarian barang yang berhubungan dengan Kobe Bryant belakangan ini meningkatkan. 

    Banyak fans The Black Mamba, sebutan untuk Kobe Bryant yang menggantikan kerinduan pada sang pemain basket legendaris itu dengan membeli berbagai macam merchandisenya yang tersedia di platform eBay. Pernak-pernik Kobe Bryant yang paling banyak digemari adalah sport trading cards yang penjualannya mencapai 600,000 buah. Salah satu sport trading cards Kobe Bryant yang dianggap paling berharga adalah kartu dengan seri 1996 Topps Chrome Refractor Kobe Bryant RC #138 PSA 10 yang terjual dengan harga $500.000 USD. 

    Untuk seri lain dari sport trading cards PSA 9.5 masing-masing kartu bisa terjual dengan harga $249.000 USD. 

    Pernak-pernik Kobe Bryant laku terjual dengan harga yang fantastis karena dianggap sebagai barang langka, terlebih yang memiliki tanda tangannya. Barang lain selain sport trading cards seperti, sepatu, jam tangan, jersey, juga banyak diburu. 

    Data kolom pencarian eBay membuktikan bahwa pencarian barang-barang Kobe Bryant naik hingga 81% dengan total 3,5 juta pencarian dibandingkan barang-barang lain yang ada di eBay. 

    Selain pernak-pernik Kobe Bryant yang memang biasa dijual di pasaran, ada pula barang dengan edisi khusus seperti jam tangan Hublot dengan tanda tangan Kobe Bryant yang harganya dimulai dari $25.000 USD mencapai angka $250.000 USD. Jam tangan edisi ini bernama Hublot King Power Black Mamba. 

    Tidak berhenti disitu, permintaan sepatu ikonik Nike Kobe juga naik seperti Nike Kobe 9, Nike Kobe AD, Nike Kobe X, dan Nike Kobe VII. 



    Kobe Bryant Merchcgtn.com

     

     

    Editor Team

    COMMENT